Kalimantan & Sulawesi

Foto syur ABG Bone beredar di facebook

Rabu,  28 November 2012  −  17:28 WIB
Foto syur ABG Bone beredar di facebook
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Foto syur Anak Baru Gede (ABG) yang beredar di jejaring sosial Facebook, dalam foto tersebut seorang gadis muda yang diduga bernama ND itu sedang berpose tanpa menggunakan baju sehelai pun.

Foto tersebut, diupload pada album facebook milik, Bryan Tree terlihat beberapa foto adegan senonoh yang dilakukan oleh perempuan ND dengan teman pria yang identitasnya belum diketahui.

Beredarnya foto syur tersebut di facebook, membuat beberapa pengguna jejaring sosial di Bone penasaran dengan pelaku di dalam foto tersebut.

Dalam akun jejaring facebook Bryan Tree nampak salah satu foto lokasi yang diunggah yang berada di Lapangan Merdeka Kota Watampone. ABG ini memakai stelan baju warna merah yang duduk dengan tersenyum.

Beredarnya foto syur ini, juga tak jarang menjadi tontonan di sebuah toko warnet yang berada di lokasi Jalan Sultan Hasanuddin.

Karena penasaran dengan identitas foto ABG yang berparas cantik ini, sejumlah anak kecil hingga dewasa tak sedikit meminta pertemanan. Hingga kini jumlah teman gadis ABG itu mencapi 270 orang.
 
Sementara itu, Kapolsek Tanete Riattang Kompol Ali Syahban mengatakan baru mengetahui foto syur tersebut dari kalangan wartawan yang sedang nongkrong tak jauh dari kantor Polsek Tanete Riattang.

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang telah menyebarkan foto-foto syur tersebut.

"Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan siapa pelaku dan penyebar foto itu, dan kami juga tengah mengumpulkan sejumlah bukti," ungkap Ali Syahban.


(ysw)

views: 7.161x
shadow