Disengat kelabang, kondisi Masyita membaik

Senin, 19 November 2012 - 16:12 WIB
Disengat kelabang, kondisi Masyita membaik
Disengat kelabang, kondisi Masyita membaik
A A A
Sindonews.com - Kodisi kesehatan Masyita (14), salah satu peserta Kemah Budaya Nasional (KBN) di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), akhirnya membaik. Pelajar SMP yang sempat koma karena diduga tersengat kelabang, kini sudah mulai sadar.

"Kondisi adik Masyita sudah mulai membaik. Sekarang sudah tidak dirawat di ruang ICU lagi. Sudah dipindahkan ke ruang perawatan," kata Ketua Kwarcab Polman, Andi Masri Masdar, yang juga Ketua Panitia KBN, kepada SINDO, Senin, (19/11/2012.

Masyita, anak dari Fadillah, yang diketahui warga Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, lepas dari kondisinya yang koma setelah dirujuk ke Rumah Sakit Regional (RSR) dr Wahidin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Masyita masuk RSUD Polman, pada Jum'at malam, karena tiba-tiba mengalami muntah-muntah dan jatuh pingsan. Kondisinya yang tidak sadarkan diri sejak masuk diruang perawatan ICU RSUD Polman, tak kunjung membaik.
Dokter akhirnya merujuk anak tersebut ke RSR Dr Wahidin Makassar untuk ditingkatkan perawatannya.

Andi Masri menambahkan, terhadap anak tersebut, panitia pelaksana KBN dan Kwarcab Polman turut bertanggungjawab untuk mengawal proses kesembuhan Masyita.

"Kondisi kesehatannya sudah ada kemajuan. Kalau tadinya tidak bisa makan, sekarang sedikit demi sedikit mulai bisa makan," tambah Andi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9389 seconds (0.1#10.140)