Webinar Partai Perindo Buka-bukaan Capres Pilihan Milenial, Daftar di Sini & Raih Voucher Belanja Jutaan Rupiah!

Jum'at, 11 Februari 2022 - 13:20 WIB
loading...
Webinar Partai Perindo Buka-bukaan Capres Pilihan Milenial, Daftar di Sini & Raih Voucher Belanja Jutaan Rupiah!
Partai Perindo akan menggelar webinar bertajuk Capres Versi Milenial pada Jumat, 18 Februari 2022, pukul 14.00 WIB. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Pemilih dari kalangan muda punya peranan penting mendongkrak suara calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024 . Lantas, kriteria kandidat capres-cawapres seperti apa yang menjadi incaran kalangan milenial ?

Mengurai polemik ini, Partai Perindo mencoba mengulasnya dalam pendidikan politik pada webinar bertajuk "Capres Versi Milenial" yang rencananya digelar pada Jumat, 18 Februari 2022, pukul 14.00 WIB.

Dalam webinar ini, Partai Perindo akan menghadirkan narasumber pakar komunikasi Yuliandre Darwis dan dua mahasiswi Lady Pricelly Rais serta Linda Lestari.



Partai Perindo juga menyediakan hadiah e-voucher belanja kepada 10 pendaftar pertama webinar dan 10 penjawab kuis webinar dengan benar.

Bagi Anda yang ingin menambah wawasan sekaligus mengikuti kuis berhadiah e-voucher belanja jutaan rupiah dalam webinar Partai Perindo tersebut, caranya sangat mudah, yaitu dengan mendaftarkan diri hanya melalui link registrasi Zoom berikut: bit.ly/WebinarCapresVersiMilenial .

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan secara streaming melalui Okezone.com , Sindonews.com , iNews.id , website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Webinar ini akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo serta dari simpatisan.

Tak ketinggalan, tentunya masyarakat umum dari kalangan usia muda dan penggiat politik milenial akan turut serta menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Melalui webinar ini, Partai Perindo sebagai partai modern dan inklusif yang dekat dengan kalangan muda akan memberikan pendidikan politik kepada generasi milenial dan Gen Z untuk berperan aktif pada Pemilu 2024, sekaligus memilih calon presiden potensial yang menyuarakan suara anak muda.

Info dan Pendaftaran Keanggotaan Partai Perindo, klik www.partaiperindo.com .

Info dan Pendaftaran Kandidat Bacaleg Partai Perindo, klik www.konvensirakyat.com .
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1365 seconds (0.1#10.140)