Jawa Timur

Video mesum pelajar SMPN 3 Nguling gegerkan warga

Senin,  15 Oktober 2012  −  17:13 WIB
Video mesum pelajar SMPN 3 Nguling gegerkan warga
Salah satu adegan mesum video siswa SMPN Nguling (Jaka Samudra/Sindo TV)

Sindonews.com - Video mesum pelajar SMP Negeri, di Pasuruan, Jawa Timur, gegerkan warga dan tersebar luas lewat telepon genggam. Pria dalam video mesum itu, adalah adik kelas si wanita, di salah satu sekolah yang telah diketahui identitasnya. Hal ini menimbulkan keprihatinan banyak orang.

Vidoe mesum berdurasi sekitar 14 menit itu, kini telah beredar luas di wilayah Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten  Pasuruan. Dalam waktu kurang dari tiga hari, video itu telah tersebar ke tangan warga.

Dalam video itu, MT pelajar kelas 8 atau kelas dua melakukan hubungan di luar nikah dengan pasangan SN kelas 9 atau kelas tiga. Semuanya pelajar SPMN 3 Nguling, Kecamatan/kabupaten Pasuruan, di Stasiun KA, Desa Sedarum Nguling.

Dalam video itu, tampak dua MT dan SN melampiaskan nafsunya atas dasar suka sama suka. Meski begitu, warga yang menonton video beradegan porno itu menyayangkan perbuatan pelaku yang masih berstatus pelajar.
 
Sejak video itu beredar, MT dan SN mengundurkan diri dari sekolah di wilayah pasuruan sebelah timur, sejak satu pekan ini. Diduga mereka berdua malu dan tak sanggup menanggung beban moril.

Sementara itu, saat dikonfirmasi pihak sekolah membenarkan kejadian video mesum ini dilakukan oleh anak didiknya. Pihak sekolah kecewa karena peristiwa itu telah mencoreng nama baik sekolah. Padahal, disekolah kedua siswa itu dikenal pintar mengaji dan pandai bergaul.


(san)

views: 14.478x
shadow