Jokowi akan bawa meja kerja sendiri

Jum'at, 12 Oktober 2012 - 01:34 WIB
Jokowi akan bawa meja kerja sendiri
Jokowi akan bawa meja kerja sendiri
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta terpilih Joko Widodo (Jokowi) akan membawa tempat tidur, dan meja kerja sendiri dari kediamannya di Solo, Jawa Tengah, untuk digunakan di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta.

Jokowi yang ditemui di Solo mengatakan, dirinya tidak ingin mengubah gaya hidupnya saat menjadi Gubernur DKI Jakarta. Bahkan, dia juga meminta acara pelantikan dirinya bersama Basuki Tjahaja Purnama dilakukan secara sederhana.

"Pelantikan, dan fasilitas yang sederhana saja. Dana pelantikan yang besar itu bisa dialihkan untuk membiayai kebutuhan mendesak lainnya," katanya kepada wartawan di Solo, Jawa Tengah, Kamis (11/10/2012).

Dia juga menegaskan akan membawa meja kerja, dan tempat tidur pribadinya ke Jakarta. Meski bentuknya tidak terlalu bagus, Jokowi mengaku nyaman dengan meja kerjanya yang digunakannya selama ini.

Sekedar diketahui, meski telah menjadi Gubernur DKI Jakarta terpilih untuk periode 2012-2017, Jokowi hingga saat ini belum menentukan akan menggunakan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta yang mana.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sendiri telah menyiapkan empat rumah dinas untuk Jokowi dan Ahok. Masing-masing rumah dinas itu terletak di Jalan Taman Suropati nomor 7, rumah dinas yang terletak di Jalan Denpasar, satu rumah lainnya berada di Jalan Besakih, dan rumah yang terletak di Jalan Prof Dr Satrio.
(lil)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)