Kalimantan & Sulawesi

Mesum di kebun, sepasang kekasih ditangkap warga

Senin,  27 Agustus 2012  −  02:10 WIB
 Mesum di kebun, sepasang kekasih ditangkap warga
Ilustrasi (Istimewa)

Sindonews.com - Wahyudi (22), warga Kelurahan Panyula, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Bone, Sulawesi Selatan, ditangkap warga bersama kekasihnya, Suryani (17), karena diduga telah berbuat mesum. Bahkan, keduanya nyaris diarak keliling kampung, sebelum petugas kepolisian mengamankan kedua muda-mudi tersebut.

Penangkapan tersebut bermula dari kecurigaan Suparman, salah seorang Warga BTN Az-zahra yang menemukan dua pasang sendal di pinggir kebun pisang tidak jauh dari kompleks perumahan. Karena penasaran, Suparman pun menelusuri jejaknya, dan menemukan Wahyudi bersama Suryani sedang berduaan di kebun tanpa busana.

Kepala Unit Sentra Pelayanan Kemasyarakatan Terpadu Ipda Muh Nazir mengatakan, saat ini sepasang kekasih tersebut masih diamankan pihak Polres Bone untuk dimintai keterangan. "Kita masih meminta keterangan dari keduanya. Kalau terbukti, mereka akan kita proses secara hukum," katanya di Bone, Sulawesi Selatan, Minggu 26 Agustus 2012.

Dia mengungkapkan, berdasarkan keterangan Wahyudi diketahui jika keduanya baru saling mengena selama satu minggu melalui ponsel. Kemudian, pada Sabtu 25 Agustus 2012 lalu keduanya sepakat untuk saling bertemu di kebun pisang.

"Wahyudi mengaku telah berhubungan intim dengan Suryani lebih dari sekali. Sementara Suryani mengaku dipaksa untuk melayani Wahyudi," ujarnya.

Menurutnya, Suryani mengaku telah menolak permintaan Wahyudi untuk masuk ke dalam kebun, dan melakukan hubungan suami-istri, namun Wahyudi menutup mulut Suryani, dan menarik tubuhnya.


(lil)

views: 4.401x
Bagikan artikel ini :
shadow