Bali & Nusa Tenggara

Ketahuan selingkuh, anggota TNI gantung diri

Selasa,  14 Agustus 2012  −  02:04 WIB
Ketahuan selingkuh, anggota TNI gantung diri
Ilustrasi (dok. istimewa)

Sindonews.com - Seorang anggota TNI ditemukan tewas gantung diri dengan seragam dinasnya di belakang kantor Komando rayon Militer (Koramil) Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Korban yang diketahui bernama Serka Dewa Kompyang Sadra (40), diduga bunuh diri setelah ketahuan berselingkuh.

Kapendam IX/Udayana Kolonel ARM Wing Handoko pun membenarkan aksi bunuh diri yang dilakukan anggotanya tersebut. Menurutnya, beberapa saksi menyebut sebelum bunuh diri, korban diketahui kepergok selingkuh dengan wanita lain. Dari situ, korban diduga mengalami depresi berat.

"Untuk kepastian motif perbuatan korban, masih dalam penyelidikan petugas Kodim Gianyar," katanya saat dihubungi wartawan di Denpasar, bali, Senin (13/8/2012).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali yang biasa digunakan untuk menjemur pakaian di halaman belakang parkir motor kantornya pada Minggu 12 Agustus 2012 sekira pukul 20.30 WITA.

Jasad korban pun langsung diturunkan petugas, dan dibawa dengan menggunakan mobil ambulans menuju Rumah Sakit S Ganesha Celuk, Gianyar untuk dilakukan Visum et Repertum (VER).

Petugas kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara mengamankan barang bukti (BB) berupa tali jemuran yang dipakai korban untuk mengakhiri hidupnya secara tragis.


(lil)

views: 1.985x
shadow