Jawa Timur

Ramadan, video mesum pelajar beredar

Jum'at,  10 Agustus 2012  −  07:57 WIB
Ramadan, video mesum pelajar beredar
foto: Dok. okezone

Sindonews.com - Bulan puasa ini, warga Mojokerto digegerkan dengan beredarnya video mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar. Polisi sendiri tengah melakukan penyelidikan untuk mencari identitas pemeran dalam video mesum itu.

Gegernya peredaran video mesum berdurasi 7 menit 38 detik itu lantaran beredar kabar jika kedua pemuda-pemudi pemeran video tersebut adalah warga Mojokerto. File video yang beredar melalui handphone itu bernama ”Dawarblandong Bergoyang”.Dari judul tersebut mengisyaratkan jika kedua pelaku dan lokasi pembuatan video tersebut adalah berasal dari Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto.

Pemeran dalan video itu adalah muda-mudi berusia sekitar 16 tahunan. Dalam video tersebut terekam keduanya sedang melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Aksi mesum itu dilakukan di sebuah gubuk bambu terbuka dan terihat pula bangunan lain yang mirip gedung sekolah. Banyak yang menduga lokasi tersebut adalah bekas warung di salah satu sekolah.

Dari rekaman video itu pula, diduga yang melakukan pengambilan gambar adalah si laki-laki. Adegan dilakukan pada siang hari dan dalam kondisi gubuk yang tanpa pintu. Saat ini, video yang diduga direkam dari kamera video dari telepon seluler tersebut beredar luas di kalangan pemuda dan pelajar. Yono, salah satu warga mengaku, ia mendapatkan video tersebut dari temannya.

Dan di kalangan teman-temannya, diyakini jika dua pemeran dalam film panas itu berstatus pelajar di Kecamatan Dawarblandong. ”Kabarnya begitu. Memang kedua pemerannya terlihat masih usia sekolah. Kira-kira masih duduk di bangku SMA,” ungkap Yono menjelaskan, Kamis 9 Agustus.

Dikatakan, di kalangan pelajar, video in sudah beredar luas. Tak hanya itu, di kalangan pemuda video ini juga tengah menjadi perbincangan. Rata-rata mereka penasaran dengan gambar video ini lantaran diperankan ”artis” lokal.

”Penasaran karena pemerannya warga Mojokerto sendiri,” tukasnya.

Pihak kepolisian sendiri sudah mendapatkan laporan terkait beredarnya video mesum tersebut.Polisi sendiri kini tengah melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas kedua pelaku.

”Kita sudah mulai melakukan penyelidikan.Yang utama, kami mencari siapa sebenarnya pemeran dalam video tersebut,”terang Kapolres Mojokerto AKBP Eko Puji Nugroho.

Polisi belum bisa memastikan apakah pemeran video mesum ini adalah warga Kabupaten Mojokerto. Juga status pemeran yang santer dikabarkan masih pelajar. Dikatakan Eko, pihaknya tak bisa memastikan sebelum penyelidikan atas kasus ini menemui titik terang.

”Kami belum bisa pastikan. Semua hanya dugaan dan kita sedang memastikan identitas pelaku dulu,” tukasnya.


(azh)

views: 5.491x
shadow