Jawa Barat & Banten

2 Oknum polisi bermasalah masih berkeliaran

Tri Ispranoto

Jum'at,  13 September 2013  −  14:53 WIB
2 Oknum polisi bermasalah masih berkeliaran
Ilustrasi Okezone

Sindonews.com - Hingga saat ini, dua oknum polisi jajaran Polrestabes Bandung yang terlibat masalah hukum masih bertugas seperti biasanya di satuan masing-masing.

"Kita tidak ada penahanan, kan ada aturannya. Berbeda dengan dulu, kalau dulu kan langsung tahan. Sekarang enggak bisa. Sekarang tugas seperti biasa," jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno, Jumat (13/9/2013).

Meski demikian, Sutarno memastikan jika dua oknum tersebut masih dalam proses pemeriksaan dan pemantauan dari Propam Polrestabes Bandung.

Menurutnya, setiap pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri akan ditindaklanjut dan diberikan sanksi sesuai perbuatan yang dilakukan.

"Saat ini masih dalam proses, nanti pemberkasan selesai baru disidang. Untuk waktu sidang belum ditentukan," tukasnya.

Seperti diketahui, Anggota Quick Respon Sat Sabhara Polrestabes Bandung berpangkat Brigadir Satu (Briptu) berinisial J telah melakukan penembakan terhadap seorang tamu lokalisasi Saritem bernama Arif Tampubolon.

Selang beberapa hari, seorang anggota Unit Lantas Polsekta Bojongloa Kaler berpangkat Ajun Komisaris Satu (Aiptu) berinisial T melakukan pemukulan terhadap seorang tukang becak.

Diduga saat pemukulan, Aiptu T sedang terpengaruh minuman keras.




(lns)

views: 901x
shadow