Jawa Barat & Banten

Kasus Sisca, Polri akan tindak tegas oknum polisi

Sholahuddin Al Ayyubi

Selasa,  13 Agustus 2013  −  18:29 WIB
Kasus Sisca, Polri akan tindak tegas oknum polisi
Sisca Yofie (Dok Ist)

Sindonews.com - Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto mengaku akan menindak tegas, jika dalam proses penyelidikan terbukti adanya keterlibatan anggota Polri, seperti yang ramai diberitakan, maka Polri tak akan segan untuk menindak tegas anggotanya.

"Jika informasi tersebut berhubungan dengan anggota kepolisian, tntu saja hal itu menjadi atensi pimpinan. Apabila ada anggota polri yang bersalah, tentu saja akan diambil tindakan sesuai mekanisme yang ada," kata Agus di Kantor Divisi Humas Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2013).

Sebelumnya, kasus tewasnya wanita cantik yang belakangan diketahui bekerja sebagai Branch Manager di PT Venera Multi Finance dengan nama Fransciesca Yofie alias Sisca, ternyata telah menyeret nama seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Namun sampai saat ini, tim penyidik dari Divisi Profesi dan Pengamanan Polda Jawa Barat (Jabar), tengah memeriksa sejauh mana keterlibatan anggota Polri dalam kasus pembunuhan Siska Yovie.

Wakapolri, Komjen Pol Oegroseno, menegaskan bahwa kesimpulan adanya keterlibatan anggota Polri dalam kasus terbunuhnya Sisca Yofie masih terlalu dini. Oegroseno mengatakan bahwa Polri masih harus penyelidikan untuk mendalami kasus tersebut.

Kendati demikian, Oegro berjanji bahwa dirinya akan memberikan sanksi tegas jika memang benar ada anggota Polri yang terbukti terlibat dalam kasus pembunuhan Sisca Yofie, karena hal tersebut adalah suatu pelanggaran.

(stb)

views: 1.451x
shadow