Kalimantan & Sulawesi

Putus cinta, Mario gantung diri di kamar

Putus cinta, Mario gantung diri di kamar
Ilustrasi (dok:Istimewa)

Sindonews.com - Warga Kelurahan Batu Kota, Kecamatan Malalayang, Kota Manado, dibuat geger oleh ulah seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas dua SMK 1 Manado. Remaja ini ditemukam tewas dengan leher tergantung.

Peristiwa nahas tersebut, terjadi di dalam kamar korban, tadi siang. Diduga, korban nekat mengakhiri hidupnya, karena masalah percintaannya kandas di tengah jalan. Remaja yang diketahui bernama Mario Sangkaeng, itu nekat melakukan aksinya disaat tidak ada orang rumah.

"Saat itu kami sedang ke luar dengan ibu korban, pergi ke rumah sakit. Ketika kami sampai di rumah, korban Mario
sudah tergantung di dalam kamarnya," ujar Oma Korban Shince Mumu, kepada wartawan, Senin (29/7/2013).

Sementara itu, menurut adik korban Gabriel Sangkaeng, saat dirinya pergi sekolah, kakaknya itu masih tertidur. Namun, setelah pulang sekolah dan dirinya kembali ke rumah, dia terkejut melihat rumahnya sudah ramai oleh warga.

"Waktu saya pergi ke sekolah, kakak masih tidur. Saya balik dari sekolah, keadaan rumah sudah banyak orang. Sebelum itu, Mario mengirimkan sms sama pacarnya dan orang tua saya," terangnya.

Petugas Polresta Manado yang tiba di lokasi, langsung melakukan identifikasi. Hasilnya, Mario diduga menjadi korban bunuh diri. Sebab, pada tubuhnya tidak ditemukan luka penganiayaan. Keluarga korban juga menolak untuk melakukan otopsi terhadap jenazah Mario.

(san)

views: 1.080x
shadow