Jawa Timur

Kenal 2 minggu, pelajar bikin video mesum

Solichan Arif

Rabu,  29 Mei 2013  −  21:08 WIB
Kenal 2 minggu, pelajar bikin video mesum
Ilustrasi. (dok: Okezone)

Sindonews.com - Baru sekira dua minggu kenal dan memutuskan pacaran, sepasang kekasih asal Kota Kediri mengabadikan hubungan intim mereka melalui perangkat video telepon selular. Celakanya, film panas berdurasi 7 menit 56 detik tersebut kini beredar luas di masyarakat Kota Kediri.

Atas peredaran video mesum itu, petugas Kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi identitas kedua pelaku.

"Pemeran perempuan masih berusia 14 tahun warga Kecamatan Pesantren. Yang bersangkutan berstatus sebagai siswi kelas II di salah satu SMP swasta di Kota Kediri. Ia mengaku baru dua minggu kenal dan berpacaran," ujar Kasatreskrim Polres Kota Kediri Ajun Komisaris Polisi Siswandi kepada wartawan, Rabu (29/5/2013).

Menurut  keterangan Melati, sebut demikian, kekasihnya  berinisial YG, berusia 19 tahun dan bertempat tinggal satu wilayah kecamatan dengannya. Mereka kenal melalui sms nyasar, bertemu dan saling jatuh cinta.  Dengan sepengetahuan dan kesadaranya,  hubungan intim bak pasangan suami istri  tersebut  direkam dengan menggunakan ponsel milik YG.

Pembuatan film berjudul “Betet Ngyel Team0015” mengambil lokasi di sebuah rumah kosong di wilayah Kecamatan Pesantren. Melati mengaku pada akhirnya bersedia menuruti keinginan YG setelah sebelumnya sempat melakukan penolakan.

"Film itu dibuat sekira bulan April 2013 lalu. Saat ini YG belum bisa ditemui. Diduga melarikan diri ke Blitar," terang Siswandi. 

Diduga penyebaran film ini berawal dari keteledoran YG yang menjual ponselnya tanpa terlebih dahulu mengamankan kartu memori ponsel.

Menurut Siswandi, saat ini pihaknya terus mengembangkan penyelidikan. Sebab, secara hukum seseorang yang menyebarkan video asusila tersebut bisa terancam pidana. "Tidak hanya pemeranya, penyebarnya juga bisa terjerat hukum pidana," pungkasnya.

 

(mhd)

shadow