Kalimantan & Sulawesi

Ngetrek, pemuda desa tewas mengenaskan

Bulan Sri Indra Maya

Selasa,  28 Mei 2013  −  20:53 WIB
<i>Ngetrek</i>, pemuda desa tewas mengenaskan
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Diduga sedang melakukan balapan liar, Seorang pemuda di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas dengan kondisi mengenaskan. KOrban sempat terseret hingga puluhan meter yang menyebabkan beberapa bagian tubuhnya patah.

Polisi yang mendapat laporan adanya kecelakaan lalulintas langsung meluncur ke TKP. Polisi langsung melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Tenriawaru Bone.
 
Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan Arimin yang sedang mealkukan balapan liar dengan rekannya. Korban mengemudikan kendaraannya dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

Namun di jalan sekitar Dusun Benteng, Desa Kading, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, korban terjatuh dan terseret hingga 26 meter.

Korban yang mengendarai motor Yamaha F1ZR warna hijau dengan nomor polisi DD 3509 WR langsung tewas ditempat dengan kondisi leher patah dan kepala pecah.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Polres Bone, Ipda Fredy menegaskan kalau peristiwa tersebut murni kecelakaan tunggal.

"Korban bersama rekannya sedang balapan, dan korban tidak dapat mengusai laju kendaraannya sehingga korban jatuh dan terseret sejauh 26 meter," terangnya di lokasi kejadian, Selasa (28/5/2013) malam.

 

(ysw)

shadow