Pilkada

Anak Bupati Jeneponto nyabup

Anak Bupati Jeneponto nyabup
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Deklarasi Bakal Calon Bupati Jeneponto di Lapangan Passamaturukang Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan dihadiri ribuan warga. Selain warga, sejumlah petinggi partai pengusung juga hadir dalam deklarasi tersebut.

Pasangan Calon Bupati Ashari Fakhsirie Radjamilo yang juga merupakan anak kandung dari Radjamilo Bupati Jeneponto ini di usung oleh Partai Hanura, PAN, dan Partai Golkar.

Dalam deklarasinya, Ashari Fakhsirie Radjamilo bertekad akan membawa Kabupaten Jeneponto mandiri, tertata, dan paripurna.

Deklarasi tersebut dihadiri puluhan ribu massa pendukung pasangan ini. Sejumlah fungsionaris partai pengusung hadir, antara lain Nurdin Halid fungsionaris DPP Partai Golkar, Elsa Syarif fungsionaris DPP Partai Hanura, dan Indira Chunda Thita anggota DPR RI dari Fraksi PAN.
 
Elsa Syarif fungsionaris DPP Partai Hanura menjamin pasangan AFR-MAKI ini akan membawa Kabupaten Jeneponto lebih baik.

"Pasangan ini pasti bisa membawa Jeneponto lebih baik, apalagi Ashari merupakan anak bupati yang juga putra daerah," terangnya, Senin (20/5/2013).

Anak kandung Bupati Jeneponto ini di usung oleh Partai Golkar empat kursi, PAN (4 kursi), serta Partai Hanura (3 kursi) di DPRD. Hasil survey pasangan AFR-MAKI ini mencapai angka 67 persen jauh lebih unggul dari pasangan bakal cabup lainnya.


(ysw)

views: 1.820x
shadow