Kalimantan & Sulawesi

Sakit, Sekda Tator dirawat di Bhayangkara

Sakit, Sekda Tator dirawat di Bhayangkara
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Sejak dua hari terakhir, Sekretaris Daerah (Sekda) Tana Toraja Enos Karoma tidak lagi menghuni Rutan Mapolda Sulselbar. Enos yang menjadi tersangka kasus pembebasan lahan bandara Tana Toraja, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar.

Dari informasi yang dihimpun SINDO, Enos Karoma kini menjalani perawatan di Ruang VIP Merak Nomor 9 RS milik Polri tersebut. Kepastian sakit yang dideritanya belum jelas, sejumlah keluarga dan perawat yang ditemui di RS, menolak berkomentar.

"Bapak dirawat mulai hari Sabtu (4 Mei 2013) lalu dirawat di sini," ujar salah seorang keluarga Enos yang ditemui di RS Bhayangkara, Senin (6/5/2013).

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Endi Sutendi yang dikonfirmasi mengatakan, Enos Karona diantar oleh penyidik Ditreskrimsus Polda ke RS lantaran mengeluh sakit.

Menurut dia, selama menjalani perawatan, pihaknya akan tetap melakukan pengawasan, dengan menempatkan beberapa orang personil kepolisian, untuk mencegah tersangka melarikan diri.

"Yang bersangkutan akan kembali kita tahan setelah ada keterangan dokter RS Bhayangkara, kalau kesehatannya membaik," kata Endi.


(ysw)

views: 1.686x
shadow