Sektor Riil

Jasa Marga masih ragu-ragu ikut proyek JSS

Muhammad Faizin Adi Permana

Senin,  29 April 2013  −  17:38 WIB
Jasa Marga masih ragu-ragu ikut proyek JSS
Ilustrasi/Ist

Sindonews.com - PT Jasa Marga (Persero) Tbk nampaknya masih ragu untuk ikut masuk dalam megaproyek Jembatan Selat Sunda (JSS) lantaran besarnya investasi yang harus dikucurkan perseroan jika ingin terlibat.

Direktur Utama PT Jasa Marga, Adityawarman menyatakan, bahwa perseroan memang tertarik untuk masuk dalam konsorsium pengerjaan proyek tersebut, namun keharusan berinvestasi ratusan triliun yang membuat pihaknya harus berpikir lagi.

"Tentunya kami berminat untuk masuk proyek itu. Namun untuk masuk ke proyek itu, kami masih mempertimbangkannya lagi. Kita akan ukur kembali, investasinyanya luar biasa besar," ujar Adityawarman, usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) perseroan, di Jakarta, Senin (29/4/2013).

Meski demikian, lanjut Adityawarman, Jasa Marga tetap akan berperan dalam proyek besar itu yakni berupa pengiriman tenaga ahli untuk mengerjakan dalam beberapa pekerjaan di JSS.

"Jasa Marga ingin menyumbang tenaga ahli di sana, terutama dalam bidang perencanaan. Kami akan melibatkan para staf muda kami," pungkasnya.

 

(gpr)

shadow