Oops

Jam 19-27, Bonek nge-twit SBY

Wahyu Budi Santoso

Senin,  22 April 2013  −  14:53 WIB
Jam 19-27, Bonek nge-twit SBY
Ilustrasi / Ist

Sindonews.com - Supporter Persebaya atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bonek  terus melakukan penyelamatkan untuk Persebaya. Kali ini Bonek tak melakukan aksi unjuk rasa,  tetapi melalui aksi  jejaring sosial.

Bonek berniat beramai-ramai mengirimkan pesan via twitter ke akun resmi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Rencananya, aksi tersebut digelar pada hari ini, Senin (22/4/2013), pukul 19.27. Pilihan waktu agaknya disamakan dengan tahun kelahiran Persebaya.

Namun, sosialisasi nge-twit bareng sudah dilakukan sejak Kamis lalu, melalui broadcast Blackberry, pesan pendek (SMS), maupun twitter, dan Facebook. Sejumlah fanspage Bonek dan Persebaya juga menyosialisasikan.

Berikut isi sosialisasinya:

Yang mengaku Arek Bonek dan cinta Persebaya Ayo rek besok senin, 22 April 2013 pukul 19.27 wib ngetwit bareng di akun Presiden @SBYudhoyono dengan Hastag #SBYsavePersebaya

Tunjukan kepada warga Indonesia bahkan Dunia bahwa Persebaya yang asli yaitu Persebaya yang berdiri tahun 1927 bukan tahun 2010, kita laporkan kepada pak presiden kondisi sepak bola kita sekarang itu bagaimana dan Sudah sepantasnya, kita mengadu agar Persebaya tidak terus-menerus didzolimi..

(wbs)

views: 514x
shadow