Jawa Timur

Pamit latihan drama, pasangan pelajar malah ngamar

Mukhtar Bagus

Selasa,  26 Maret 2013  −  18:22 WIB
Pamit latihan drama, pasangan pelajar malah <i>ngamar</i>
Pasangan pelajar tertangkap mesum di hotel digiring ke Mapolres Jombang. (mukhtarbagus/sindotv)

Sindonews.com - Untuk membersihkan perbuatan maksiat di Jawa Timur, Polres Jombang Jawa Timur menggelar razia kesejumlah hotel kelas melati. Hasilnya, enam pasangan diluar nikah tertangkap sedang berada dalam kamar.

Ironisnya, sepasang pelajar juga tertangkap basah sedang berduaan dalam kamar. Sebelumnya, pelajar yang masih duduk di kelas satu SMA ini pamit pada orang tuanya untuk mengikuti latihan drama di sekolah.

Selain menangkap pasangan pelajar, petugas juga menangkap lima pasangan mesum lainnya. Satu diantaranya adalah wanita yang sedang hamil enam bulan.
 
Tidak seperti sebelumnya, razia yang digelar Mapolres Jombang dilakukan pada Selasa (26/3/2013) siang. Sasarannya adalah Hotel Borobudur, Hotel New Melati, Hotel Kartika, dan Hotel Indah.
 
Dikamar-kamar hotel tersebut, petugas langsung mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri yang sedang bermesum ria. Tak hanya pasangan dewasa, di Hotel Indah, petugas juga mendapati sepasang pelajar yang masih duduk di bangku kelas satu SMU.
 
Ironisnya, sebelumnya kedua pelajar ini berpamitan pada orang tuanya untuk latihan drama di sekolah.
 
Seluruh pasangan bukan suami istri ini kemudian diangkut dengan truk Dalmas dan dibawa ke Mapolres Jombang. Selain diberi pembinaan, keluarga mereka juga akan disuruh datang untuk memberi efek jera.
 
"Seluruh pasangan ini tidak bisa pulang begitu saja, mereka harus dijemput oleh keluarganya," ujar Kasubag Humas Polres Jombang, AKP Sugeng di Mapolres, Selasa (26/3/2013).

Ia menegaskan, sedangkan untuk pasangan pelajar yang masih di bawah umur ini akan di serahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jombang untuk di proses lebih lanjut.
 
"Kami tidak menangani langsung pasangan pelajar tersebut, kami serahkan ke unit PPA," pungkasnya.

 

(ysw)

shadow