Sumatera

Ciduk komplotan Iwen, polisi buru Klewang cs

Banda Haruddin Tanjung

Rabu,  2 Januari 2013  −  16:20 WIB
Ciduk komplotan Iwen, polisi buru Klewang cs
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Kawanan geng motor masih meresahkan masyarakat Pekanbaru. Kendati sudah berhasil meringkus komplotan Iwen, kini Polresta Pekanbaru memburu Klewang cs.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Adang Ginanjar menjelaskan bahwa aksi geng motor di Pekanbaru sudah sangat meresahkan masyarakat. Saat ini polisi masih terus  memburu sejumlah pentolan geng motor yang belum tertangkap.

"Komplotan Iwen telah kita tangkap. Saat ini kita masih memburu kelompok Klewang. Menurut data intelijen kita, Klewang dan gengnya saat ini melarikan diri ke Bandung," tambahnya, Rabu (2/1/2013).

Sementara itu, Kapolda Riau Brigjen Suedi Husein meminta Polresta Pekanbaru baru secepatnya menangani geng motor.

"Sejauh ini Polda masih bersabar dan menyerahkan kasus geng motor di Polresta dan jajarannya. Jika memang tidak bisa ditangani, kita sendiri yang akan terjun. Kalau Polda sudah turun, kita akan perlakukan mereka seperti pelaku pencurian dengan kekerasan," tegas Suedi.

Walau terus diberantas, namun aksi geng motor terus berlanjut. Sudah banyak korban yang berjatuhan akibat kejahatan geng motor. Meski terus diberantas, para geng motor tidak pernah ciut nyalinya.

 

(ysw)

shadow