Kalimantan & Sulawesi

Mesum di mobil, dosen dan mahasiswi digerebek

Mesum di mobil, dosen dan mahasiswi digerebek
Ilustrasi (istimewa)

Sindonews.com - Seorang dosen di salah satu perguruan tinggi di Gorontalo kedapatan sedang bugil di dalam mobil bersama mahasiswinya. Keduanya di bekuk Satpol PP saat sedang mesum di dalam mobil tepat di samping rumah dinas Gubernur Gorontalo.

MH alias MO hanya bisa pasrah saat di gelandang petugas kepolisian Polres Gorontalo. MO bersama pasangannya berinisial EI tampak pucat dan gemetar saat di amankan di rumah dinas Gubernur Gorontalo.
 
MH yang berstatus sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Gorontalo ini tertangkap basah sedang mesum bersama EI yang tak lain adalah mahasiswanya sendiri.
 
Keduanya ditangkap oleh petugas Satpol PP saat sedang berduaan di mobil yang terparkir di Kompleks Rumah Dinas Gubernur Gorontalo kemarin. Saat di grebek, kedua pasangan ini dalam kondisi bugil.
 
Penggerebekan ini di picu kecurigaan petugas Satpol PP terhadap mobil yang terparkir lama di samping rumah dinas gubernur. Kecurigaan bertambah kuat sebab mobil tersebut tampak bergoyang. Petugas yang curiga akhirnya langsung menggerebek sehingga kedua pasangan ini tidak bisa berkutik.
 
Warga yang mengetahui peristiwa ini langsung mendantangi rumah dinas gubernur untukmenghakimi kedua pelaku. Beruntung Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Kapolres Gorontalo AKBP Andry Triaspoetra langsung meradam situasi.

"Warga sempat marah dan bernafsu ingin menghakimi kedua pelaku tapi berhasil dicegah," ujar AKBP Andri Triasputra, Senin (10/12/2012).

Kini kedua pelaku sudah diamankan di Mapolres Gorontalo untuk pemeriksaan lebih lanjut.
 
Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengaku jalan yang berada disamping rumah dinasnya ini sering dijadikan tempat mesum karena jalannnya terbilang sepi.

"Saya akan memperketat penjagaan agar jalan tersebut tidak lagi dijadikan lokasi mesum," katanya ketika ditemui wartawan.

(ysw)

views: 9.862x
shadow