Pilkada

Pilgub Jabar 2013

Yance lakukan silaturahmi dengan warga Jabar

 Yance lakukan silaturahmi dengan warga Jabar
Ilustrasi. (Istimewa)

Sindonews.com - Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) dari Partai Golkar (PG) Irianto MS Syafiuddin alias Yance sedang giat-giatnya mencari simpatisan dari masyarakat Jabar dengan cara silaturahmi. Hal itu guna meraup suara masyarakat Jabar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2013 mendatang.

"Silaturahmi Pak Yance bukan sekarang saja. Tapi dari sejak sebelum menjabat sebagai Bupati (Indramayu)," kata Wakil Sekertaris DPD Partai Golkar Jabar Pulihono kepada wartawan di kantor DPD PG Jabar, Jalan Maskumambang Bandung, Jawa Barat, Selasa (14/11/2012).

Usai melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Yance langsung tancap gas melakukan silaturahmi ke beberapa daerah yang ada di Jabar.

"Paska pendaftaran kemarin (10 November 2012) Pak Yance langsung melakukan aktivitasnya seperti biasa. Beliau melakukan silaturahmi ke beberapa daerah di Jawa Barat. Silaturahmi ini memang sebuah kebiasaan Pak Yance sejak dulu," katanya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan kebiasaan dari Yance kepada masyarakat dan para tokoh di Jawa Barat. "Kegiatan silaturahmi tersebut akan terus dilakukan, karena memang kegiatan beliau sehari-hari," katanya.

Pulihono menyebutkan, beberapa tempat yang akan dikunjungi Yance di antaranya Kecamatan Cikalong Kulon Cianjur. Di sini Yance akan menghadiri acara khitanan massal. Setelah itu beliau dilanjut melakukan ziarah makam Cikundul.

Setelah melakukan Ziarah kubur rencanannya Yance akan melakukan silaturahmi juga kepada para petani Jaring Apung Waduk Cirata, Kecamatan Cikalong Kulon, Pantai Maleber Waduk Cirata.

"Setelah itu beliau dilanjut silaturahmi dan menghadiri deklarasi relawan Kabayan Cianjur," tutupnya.

(mhd)

views: 744x
shadow