Sektor Riil

BNI Taplus Muda bidik mahasiswa Yogyakarta

BNI Taplus Muda bidik mahasiswa Yogyakarta
Ilustrasi

Sindonews.com - Bank BNI membidik kalangan remaja dan mahasiswa, sebagai nasabah aktif. Salah satunya dengan meluncurkan produk BNI Taplus Muda. Produk ini diyakini akan diminati pasar, khususnya segmen mahasiswa yang banyak terdapat di Yogyakarta.

Wakil Pemimpin BNI Trikora Yogyakarta, Andi Kurniawan menuturkan, produk ini sebenarnya sudah diluncurkan pada peringatan 66 tahun BNI pada 5 Juli Silam. Hanya saja produk ini baru kemarin diluncurkan di Yogyakarta. “Sebenarnya ini hanya peremajaan saja, karena dulu sebenarnya sudah ada,” jelasnya di Yogyakarta, Jumat (14/9/2012).

Menurutnya, produk ini sangat potensial dikembangkan, karena mayoritas penduduk berusia muda. Setidaknya ada sekitar 40 juta jiwa, penduduk dengan rentang usia 15 tahun hingga 25 tahun. Produk ini sendiri akan melengkapi produk yang sudah ada seperti BNI Taplus Anak, BNI Taplus Bisnis, BNI simpfoni dan beberapa produk yang lain.

Andi meyakini produk ini akan mampu menjaring nasabah baru di kota Pelajar Yogyakarta. Apalagi BNI telah menjalin hubungan kerja sama dengan seluruh perguruan tinggi negeri yang ada di DIY. Sedangkan di perguruan swasta juga ada sekitar sepuluh baik universitas maupun akademi. Sejumlah kampus telah melengkapi kartu tanda mahasiswa (KTM) sebagai ATM, dan rekening bank BNI. “Kita ingin benar-benar merealisasikan tagline kita lifetime banking partner,” tegasnya.

Keungulan produk BNI Taplus Muda, terletak pada setoran awal yang hanya Rp100.000. Nasabah yang membuka rekening akan langsung mendapatkan kartu generik (Kartu ATM Standar). Namun bagi yang menginginkan desain lebih, bisa mengajukan aplikasi agar kartu lebih trendi. Selain itu biaya administasi juga hanya Rp5.000 per bulannya. “Sebenarnya di KTM itu sudah ada nomor rekeningnya,” jelasnya.

Relationship Officer BNI Yogyakarta, Mades Agus menambahkan, produk ini memiliki fitur yang memudahkan nasabah untuk bertransaksi. Seperti layanan ATM 24 jam, maupun electronic banking yang banyak diminati generasi muda. “Untuk DIY kita sudah miliki 195 ATM, jadi sangat cocok untuk remaja,” jelasnya.

Kartu BNI Taplus Muda ini juga bisa digunakan untuk transaksi belanja di semua merchant yang berlogo mastercard. Beberapa merchant juga telah bekerjasama dan menawarkan diskon yang cukup menarik.




(gpr)

views: 2.193x
shadow