2 Mayat Perempuan di Blitar karena Dibunuh? Pembantu Rumah Diamankan

Selasa, 02 Januari 2024 - 14:42 WIB
loading...
2 Mayat Perempuan di Blitar karena Dibunuh? Pembantu Rumah Diamankan
Penyelidikan kematian dua perempuan di rumah Jalan Sulawesi, Karangtengah, Sananwetan, Kota Blitar telah mengerucut. Pembantu korban telah diamankan polisi. Foto/MPI/Solichan Arif
A A A
BLITAR - Penyelidikan kematian dua orang perempuan di rumah kawasan Jalan Sulawesi, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur telah mengerucut.

Kedua jasad yang salah satunya adalah pemilik rumah diduga menjadi korban pembunuhan. Kondisi jenazah diketahui mengenaskan, yakni selain membusuk juga didapati luka parah pada bagian kepala.


Polres Blitar Kota telah mengamankan seorang laki-laki berinisial AF yang diketahui sebagai bekerja sebagai pembantu rumah.

“Saat ini masih dilakukan pendalaman, dilakukan pemeriksaan terkait kejadian saat ini,” ujar Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo kepada wartawan Selasa (2/1/2024).



AF diketahui diamankan di wilayah Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Yang bersangkutan sehari-hari bekerja di rumah korban, yang selain tempat tinggal juga menjadi shelter penitipan binatang, terutama anjing dan kucing.

Pada Senin petang (1/1/2024) dua mayat perempuan ditemukan di dalam rumah dengan kondisi yang mengenaskan. Salah satu jasad adalah Ragil Sukarno alias Sinyo Erlin (50).



Sedangkan jenazah lainnya adalah Luciani Santoso, yang diketahui juga sebagai pembantu rumah.

Saat terjadi peristiwa penemuan kedua jenazah, AF tidak sedang berada di tempat. Dari hasil penyelidikan AF diketahui berada di Ngadiluwih Kediri, dan langsung diamankan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)