Tim SAR Terus Lakukan Pencarian TKI Ilegal Korban Kapal Tenggelaml

Selasa, 24 Januari 2017 - 21:19 WIB
Tim SAR Terus Lakukan Pencarian TKI Ilegal Korban Kapal Tenggelaml
Tim SAR Terus Lakukan Pencarian TKI Ilegal Korban Kapal Tenggelaml
A A A
BATAM - Kepolisian Malaysia bersama tim SAR melakukan pencarian lanjutan korban kapal pengangkut TKI ilegal di perairan Tanjungleman Mersing, Johor Malaysia. Informasi yang diterima, area pencarian hari kedua dilakukan seluas 5 NM sepanjang pantai lokasi kejadian.

Kondisi cuaca buruk di perairan Tanjungleman Mersing Johor membuat pencarian Tim SAR kesulitan. Ketinggian ombak saat ini mencapai 2,5 -3 meter disertai hujan lebat sejak Minggu malam.

Ada pun dua orang korban yang selamat adalah Zainal Abidin (28) dan Helmi (20) berasal dari Surabaya. Saat ini kedua korban mendapatkan perawatan di Tenggaroh Hospital, Mersing.

Diduga masih ada korban selamat yang melarikan diri di hutan sekitar pantai dan masih dalam pencarian oleh Kepolisian Mersing.

Ada pun unsur dan personel Malaysia yang terlibat dalam pencarian korban TKI illegal berjumlah total 77 terdiri dari APMM, Polis, Angkatan Tentara Malaysia (ATM) , Angkatan Darat Malaysia, Angkatan Pertahanan Awam Malaysia, dan APM (Angkatan Pertahanan Sipil).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)