Otak Pelaku Pembunuhan Ahli Senjata Tiba di Mapolda Sumut

Senin, 23 Januari 2017 - 13:17 WIB
Otak Pelaku Pembunuhan Ahli Senjata Tiba di Mapolda Sumut
Otak Pelaku Pembunuhan Ahli Senjata Tiba di Mapolda Sumut
A A A
MEDAN - Otak pelaku pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna (45), ahli senjata sekaligus pemilik toko senjata di Jalan Ahmad Yani, Medan, Sumatera Utara, Rj, akhirnya tiba di Polda Sumut, Senin (23/1/2017), setelah ditangkap di Jambi.

Tersangka tiba dengan mengenakan kemeja biru bermotif dan celana hitam. Untuk menghindari wartawan, tersangka menutupi wajahnya dengan jaket hitam miliknya. Selanjutnya, tersangka diboyong masuk ke ruang kerja Direktur Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Sumut, Lantai 1 Gedung Polda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Medan.

Kasubdit III/Jahtanras Polda Sumut AKBP Faisal Napitupulu mengatakan, tersangka tiba di Bandara Kualanamu (KNIA) Kabupaten Deli Serdang sekitar pukul 11.00 WIB, lalu tiba di Polda Sumut pada pukul 12.00 WIB.

Menurut Faisal, tersangka ditangkap berdasarkan hasil pengembangan tujuh orang tersangka yang sebelumnya sudah dibekuk. "Tersangka sebenarnya sudah ditangkap kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB. Tetapi baru tadi tiba di Medan (hari ini)," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, misteri pembunuhan terhadap Indra Gunawan alias Kuna (45) ahli senjata api yang tewas ditembak di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Minggu (22/1/2017) akhirnya terungkap. Lima pelaku ditangkap dalam kondisi hidup, dua pelaku lainnya tewas ditembak. (Baca juga: Misteri di Balik Pembunuhan Ahli Senjata Itu Akhirnya Terungkap).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5228 seconds (0.1#10.140)