Rafael Adwel Tertarik Jalani Adegan Action di Series Montir Cantik

Kamis, 10 Agustus 2023 - 21:30 WIB
loading...
Rafael Adwel Tertarik Jalani Adegan Action di Series Montir Cantik
Rafael Adwel menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam series Vision+ Original terbaru berjudul Montir Cantik. Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Rafael Adwel menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam series Vision+ Original terbaru berjudul Montir Cantik. Series ini berkisah tentang persaingan bengkel mobil yang mempersiapkan mobil-mobil untuk balapan.

Meski baru memasuki tahap reading, Rafael Adwel tak sabar untuk menjalani proses syuting series ini. Pasalnya, saat membaca naskah, Rafael menemukan beberapa adegan action yang begitu dinantikannya.

Terlebih, ia merasa kisah mengenai balapan mobil jarang diangkat dibandingkan dengan kisah-kisah sebelumnya yang lebih sering mengangkat soal geng motor yang di dalamnya memperlihatkan adegan balap motor.

"Gue suka ceritanya, ada adegan action-action juga. Yang gue lihat juga ini balapan mobil. Balapan motor sering tapi balapan mobil belum pernah," ungkap Rafael Adwel saat dijumpai di Park Hyatt, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023).



Rafael yang sejak kecil hobi mengikuti dunia otomotif semakin merasa antusias saat membaca naskah series ini lantaran di dalamnya banyak menyinggung cerita yang berkaitan dengan otomotif, bengkel, dan mesin.

"Gue memang suka otomotif, tapi lebih suka ke motor dari kecil. Cuma sebelum series Montir Cantik ini gue juga suka mobil," jelasnya.

Mengenai karakter Angga yang diperankannya, Rafael hanya menjelaskan bahwa karakter tersebut tak akan sama dengan yang mungkin akan dipikirkan oleh para penonton nantinya.

Terlahir dari keluarga berada menjadikan Angga terbiasa mendapatkan apa yang diinginkannya sehingga terjadilah konflik antara Angga dan pemeran lain, Geri (Pangeran Lantang). Di sisi lain, ada montir cantik bernama Indah (Annette Edoarda) yang turut menjadi bagian dari perseteruan Angga dan Geri.

"Karakter Angga itu nggak jahat, tapi pasti banyak penonton yang ngira 'ah ini orang pasti brengsek'. Cuma emang dia nggak mau kalah aja karena kebiasaan hidup enak, anak orang kaya, apa-apa disiapin," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0980 seconds (0.1#10.140)