Tercebur ke Kolam Ikan, Pengendara Beat Tewas

Sabtu, 21 Januari 2017 - 16:13 WIB
Tercebur ke Kolam Ikan, Pengendara Beat Tewas
Tercebur ke Kolam Ikan, Pengendara Beat Tewas
A A A
CIAMIS - Nahas dialami Yopi Ramdani (23), warga Siluman, Desa Setiawati, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia ditemukan tewas di kolam ikan di Dusun Rancautama, Desa Pawindan, Kecamatan Ciamis Sabtu (21/1/2017) pagi, dengan motor Honda Beat yang dikendarainya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, korban ditemukan pertama kali oleh Ipin yang akan pergi sawah. Ipin melihat ke kolam milik Deden terlihat sepeda motor berikut pengendaranya sudah berada di kolam.

Kemudian, Ipin melaporkan penemuan tersebut kepada Pemerintah Desa Pawindan. Warga sekitar langsung mengevakuasi korban bersama sepeda motornya ke daratan.

"Tadi pagi kami mendapat laporan dari warga ada mayat mengambang di kolam ikan berikut sepeda motornya, lalu kami evakuasi dan dibawa ke RSUD Ciamis," ujar Kepala Desa Pawindan Ahmad Kartoyo.

Warga sekitar, Ahim mengaku semalam mendengar suara seperti benda jatuh ke kolam. Namun, dia menduga itu adalah bunyi kelapa yang biasa jatuh ke kolam.

Berdasarkan data hasil pemeriksaan visum di IPJ RSUD Ciamis, korban mengalami luka sobek pada bagian wajah dan kepala serta lebam pada dada dan perut depan. Dugaan sementara, luka tersebut akibat benturan dengan benda keras.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)