Mau Buat Kopi, Ketut Adi Temukan Istrinya Tewas di Dapur

Jum'at, 20 Januari 2017 - 22:30 WIB
Mau Buat Kopi, Ketut Adi Temukan Istrinya Tewas di Dapur
Mau Buat Kopi, Ketut Adi Temukan Istrinya Tewas di Dapur
A A A
JEMBRANA - I Ketut Adi Antara (48) warga Desa Yehembang Kauh, Mendoyo, Jembrana, trauma mendapati istrinya Ni Putus Suari (45) tewas gantung diri. Saat itu suami korban hendak ke dapur membuat kopi, begitu masuk sudah melihat istrinya terbujur kaku di atas pintu dapur.

Korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, di rumahnya Desa Yehembang Kauh, Mendoyo, Jembrana, pada Jumat (20/1/2017).

Anggota Polsek Mendoyo yang enggan disebutkan namanya ini mengatakan, korban ditemukan gantung diri di atas pintu dapur dengan menggunakan kain selendang setinggi 2,5 meter.

"Suami korban saat itu langsung lemas dan nangis. Sontak tangisan itu didengar anak-anaknya, mereka pun menyusul ke dapur," paparnya.

Peristiwa ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Mendoyo Iptu Andi Yaqin. Dia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan luar sementara, terdapat bekas jeratan pada leher korban dan lidah korban menjulur ke luar serta tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lain pada korban.

Pihaknya menjelaskan, pihak keluarga mengatakan diduga korban mengakhiri hidupnya karena tidak kuat dengan penyakit yang dideritanya. "Dugaan korban bunuh diri karena penyakit diabetesnya yang dideritanya,ā€¯paparnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6326 seconds (0.1#10.140)