Sambut HUT ke-78 RI, Swiss-Belhotel Serpong Sajikan Kuliner Nusantara Sebulan Penuh

Kamis, 10 Agustus 2023 - 13:23 WIB
loading...
Sambut HUT ke-78 RI, Swiss-Belhotel Serpong Sajikan Kuliner Nusantara Sebulan Penuh
Sambut HUT ke-78 RI, Swiss-Belhotel Serpong Sajikan kuliner Nusantara, salah satunya Nasi Goreng. Foto/Dok Swiss-Belhotel Serpong
A A A
TANGERANG - Tujuh hari lagi rakyat Indonesia akan merayakan hari kemerdekaan. Hingar bingar perayaan HUT ke-78 RI sudah mulai terasa dimana-mana. Salah satunya diSwiss-Belhotel Serpong yangmenghadirkan berbagai penawaran menarik. Mulai dari paket penginapan yang dibundling secara spesial, dan juga menu khas Indonesia yang tidak boleh dilewatkan.

“Sale-Bration the Independence Day” bisa jadi salah satu pilihan paket menginap untuk para tamu yang ingin menikmati penawaran kamar ini. Di sini para tamu dapat menikmati aktivitas anak-anak seperti meracik minuman, menghias donat, hingga menonton film anak-anak bersama setiap akhir pekan di bulan Agustus.



“Kami khusus mendedikasikan seluruh penawaran bulan Agustus ini untuk menyambut hari kemerdekaan negeri kita tercinta. Bersama seluruh hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International secara kompak menyajikan sajian khas Indonesia serta minuman dengan cita rasa lokal”, ungkap Bangkit Ciptadi selaku General Manager.

Sambut HUT ke-78 RI, Swiss-Belhotel Serpong Sajikan Kuliner Nusantara Sebulan Penuh


Selama di bulan kemerdekaan ini, Swiss-Belhotel Serpong beserta seluruh grup Swiss-Belhotel International juga mendedikasikan satu bulan penuh dengan sajian kuliner Indonesia.Nasi Goreng Nusantara adalah salah satu andalannya.Menu yang selalu menjadi pemersatu cita rasa dalam keberagaman. Nasi goreng merupakan menu yang mendunia dan selalu menjadi favorit di setiap tempat. Nasi goreng dengan bumbu khas dilengkapi dengan pelengkap sate ayam, udang dan ayam goreng, serta telur mata sapi. Tidak ketinggalan kerupuk dan acara sebagai pelengkap.

Iga Asam Pedas juga bisa dinikmati di hotel ini.Cita rasa pedas dan asam iga sapi yang dimasak sempurna, dijamin membuat lidah Anda bergoyang. Menu ini nikmat disajikan saat panas bersama dengan seporsi nasi putih hangat lengkap dengan kondimennya
Selanjutnya ada menu Soto Ayam Seger.Menu ini sangat cocok untuk disantap di setiap cuaca. Kaldu ayam kuning dengan aromatik bumbu dan rempah membuat para penikmatnya selalu ingat akan Indonesia.

Baca Juga : 5 Makanan yang Harus Dihindari saat Menikmati Teh atau Kopi

Selain sajian makanan, ada juga minuman yang tidak kalah nikmat dengan kesegaran dan dipilih dari bahan lokal yang berkualitas.
SBI Greeting greeting misalnya.Dengan rasa segar dan juga aromatik perpaduan dari jahe, sereh, madu, dan buah leci akan menaikan mood penikmatnya. Lalu ada jugaKopi Pedjoeang.Segelas kopi mungkin akan terasa biasa saja, kali ini penikmat kopi bisa mencoba varian kopi robusta Kintamani yang dipadukan dengan sirup karamel, susu kental manis dan juga gula coklat yang dibakar menjadi topping diatasnya.

Minuman segar lainnya yang bisa Anda nikmati adalah Selendang Sutra.Perpaduan jus mangga, air lemon, sirup mint dan dicampur dengan air kelapa. Sensasi segar buah mangga dan perpaduannya dihidangkan dengan es dan cocok dinikmati saat siang hari.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)