Thomas Doll Lelah dengan Polemik Pemanggilan Pemain ke Timnas Indonesia

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:33 WIB
loading...
Thomas Doll Lelah dengan Polemik Pemanggilan Pemain ke Timnas Indonesia
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll kembali menangapi pemanggilan pemain ke timnas Indonesia di tengah kompetisi. / Foto: SINDOnews/Rio Eristiawan
A A A
BEKASI - Pelatih Persija Jakarta , Thomas Doll menangapi pemanggilan pemain ke timnas Indonesia di tengah kompetisi. Dia ingin para pemainnya tetap berada di tim, karena Macan Kemayoran memiliki target yang harus dicapai.

PSSI telah mengumumkan 23 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia U-23. Hal tersebut merupakan persiapan sebelum tampil di Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Thailand pada 17-26 Agustus 2023.

Pelatih timnas Indonesia U-23 , Shin Tae-yong memanggil dua penggawa Persija untuk mengikuti TC. Mereka adalah Rizky Ridho dan Muhammad Ferarri.



Thomas Doll pun mengatakan, PSSI sempat ingin memanggil lima pemain Persija ke timnas Indonesia, sebelum menjadi dua pemain saja. Namun, dia ingin semua pemainnya untuk tetep berada di tim karena sedang berada di liga dan memiliki target.

"Ya, sebelumnya 5 pemain, kemudian dua, dan sekarang satu. Yang terbaik adalah semuanya tetap di sini karena saya sedang di tengah musim, saya pelatih Persija, kami sedang berada di liga, kami juga punya target," tutur Thomas Doll kepada awak media di Jakarta, Rabu, 9 Agustus 2023.

Pelatih asal Jerman itu mengaku, pemanggilan pemain di tengah kompetisi bukan kali pertama terjadi, karena saat di bubble musim lalu sebanyak enam pemain Persija dipanggil ke timnas Indonesia. Thomas Doll merasa lelah dengan polemik pemanggilan pemain ke timnas Indonesia di tengah kompetisi.

"Hal ini hanya terjadi di sini, kami juga mengalami hal ini musim lalu dan dalam banyak waktu. Ketika bubble di Yogyakarta, enam pemain timnas kami tidak ada di sana, saya tidak ingin berbicara lebih banyak soal omong kosong ini," paparnya.



Sebegai informasi, Persija sudah kehilangan Muhammad Ferarri karena mengikuti pendidikan kepolisian. Dengan pemanggilan Muhammad Ferarri dan Rizky Ridho pun membuat kekuatan pertahanan Persija menjadi tergerus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6567 seconds (0.1#10.140)