Risma: Pasangan Aryaudin-Rapian akan Libatkan Rakyat dalam Membangun Simeulue

Rabu, 18 Januari 2017 - 23:25 WIB
Risma: Pasangan Aryaudin-Rapian akan Libatkan Rakyat dalam Membangun Simeulue
Risma: Pasangan Aryaudin-Rapian akan Libatkan Rakyat dalam Membangun Simeulue
A A A
SIMEULEU - Kader PDI Perjuangan yang juga Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam rangkaian kampanye untuk memenangkan pasangan H Aryaudin - H Rapian di Pilkada Kabupaten Simeulue, Aceh menyampaikan pentingnya untuk melibatkan rakyat dalam membangun Simeulue. Setelah dalam hari pertamanya, Selasa 17 Januari kemarin Risma menghadiri rangkaian kampanye di beberapa titik di Simeulue.

Hari ini Rabu (18/1/2017) Risma didampingi Aryaudin dan Rapian blusukan ke Pasar Inpres dan Kompleks Pertokoan Simpang Lima serta mampir ke kedai kopi, yang disambut meriah oleh pengunjung pasar dan kedai yang hadir. Risma berharap para pengunjung pasar menyambut perubahan dengan kemenangan aura Bogati

Sementara itu, dalam kampanye di lapangan sepak bola Kampung Air, Kecamatan Simeulue Tengah, Risma menyarankan agar pasangan nomor urut 2 yang populer dengan "Aura Bogati" ketika mendapatkan kepercayaan rakyat untuk memimpin Simeulue nanti dalam membangun infrastruktur dengan melibatkan peran rakyat.

"Sebab saya melihat besarnya potensi Simeulue", ujar Risma, saat kampanye di Lapangan Sepak Bola Kampung Air, Kecamatan Simeulue Tengah, Selasa malam. Dalam kampanye itu, pendukung yang hadir mengikuti rangkaian acara hingga pukul 23.30 WIB.

Menurut Risma, agar hal itu berhasil, dirinya siap berbagi resep keberhasilan pembangunan Kota Surabaya kepada pasangan Aura Bogati (H Aryaudin - H Rapian) ketika memenangkan Pilkada Kabupaten Simeulue nanti.

"Saya siap berbagi resep membangun Simeulue agar bisa melakukan percepatan peningkatan kemakmuran rakyat", ujar Risma yang disambut tepuk tangan meriah pendukung Aura Bogati.

"Apakah siap memenangkan Aura Bogati?", tanya Risma yang kemudian disambut jawaban "siap!" oleh pendukung Aura Bogati.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6665 seconds (0.1#10.140)