Profil Evander Holyfield Jr, Putra Legenda Kelas Berat yang Jadi Influencer

Kamis, 10 Agustus 2023 - 07:05 WIB
loading...
Profil Evander Holyfield Jr, Putra Legenda Kelas Berat yang Jadi Influencer
Evander Holyfield Jr adalah putra dari petinju legendaris Evander Holyfield, yang merupakan satu-satunya petinju dalam sejarah yang memenangkan gelar juara dunia kelas berat empat kali / Foto: BFA.COM
A A A
Evander Holyfield Jr adalah putra dari petinju legendaris Evander Holyfield , yang merupakan satu-satunya petinju dalam sejarah yang memenangkan gelar juara dunia kelas berat empat kali.

Evander Holyfield Jr lahir di Amerika Serikat. Dia adalah anak dari total 11 anak Evander Holyfield dari 6 wanita berbeda.

Dikutip dari famousbirtdays, ia memiliki saudara perempuan bernama Elia yang merupakan pemain sepak bola. Ia juga memiliki sembilan saudara kandung lainnya seperti Eleazar, Eli, Evette, Eden, Ewin, Elijah, Emani, dan Ebonne.

Saat ini Evander Holyfield Jr dikenal sebagai model dan aktor, yang muncul di berbagai majalah. Dia juga pernah membuat debut aktingnya di pilot televisi Single Ladies pada 2011 lalu.



Kariernya itu dimulai sejak ia aktif di media sosial sebagai seorang influencer dan berhasil meraup pengikut yang sangat banyak. Saat ini dirinya sudah digandeng oleh berbagai sponsor merek, pemasaran afiliasi dan konten bersponsor.

Perjalanan kariernya di media sosial kian melejit setelah ia mulai berkolaborasi dengan brand-brand ternama. Karier Evander Holyfield Jr juga diprediksi akan melenggang dan populer sepanjang tahun.

Hal itu dapat terjadi lantaran Evander Holyfield Jr terus menunjukkan bakat luar biasanya untuk menyesuaikan diri dengan dinamika perubahan media sosial. Tak lupa pula ia juga terus mengikuti tren baru dan bereksperimen menggunakan platform baru.



Salah satu platform baru yang digunakan oleh Evander Holyfield Jr adalah situs game. Sebagai seorang yang sudah terkenal di media sosial, ia pun mudah untuk mencari pengikut tetap di situs streaming Twitch dengan nama 11g_eilo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)