Geger, Pusat Perbelanjaan di Kota Manado Diteror

Rabu, 18 Januari 2017 - 13:42 WIB
Geger, Pusat Perbelanjaan di Kota Manado Diteror
Geger, Pusat Perbelanjaan di Kota Manado Diteror
A A A
MANADO - Sejumlah pusat perbelajaan di Kota Manado, seperti MTC Manado, IT Center dan tempat keramaian di kawasan pantai Malalayang mendapat teror bom.

Aksi teror tersebut ditulis pengguna akun Facebook, berinisial HZ, di posting dijual beli HP barang bekas Manado Tomohon Minahasa dan sekitarnya.

Ancaman tersebut bertuliskan 'perhatian jika kalian ingin selamat. Jangan datang ke tempat berikut pada besok hari MTC Manado, It Center dan tempat keramaian di kawasan pantai Malalayang.

Karena kami telah menaruh beberapa bom di tempat-tempat tersebut. Tujuan kami untuk menghancurkan perekonomian Kota Manado bukan untuk membunuh kalian semua.

Nah, Tim gabungan dari Sat Brimob Polda Sulut, Sabhara dan tim K9, dibawah pimpinan Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Lotharia Latif, didampingi Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan, dan Kasat Brimob, Kombes Pol Iskandar, langsung melakukan penyisaran di sejumlah lokasi teror tersebut.

Kapolreta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan, menjelaskan bahwa isu tersebut benar ada tapi pihaknya masih melakukan penyelidikan serta melakukan penyisaran di lokasi.

"Ada infomarasi tiu kita ketahui bersama. Sekecil apa pun infomasi itu, secara SOP di kepolisian tidak perna kita abaikan. Selalu kita serius dan kita tindak lanjuti. Tadi sudah kita lakukan penyisaran di sejumlah lokasi seperti di MTC, termasuk di hotel-hotel. Kita juga sudah melakukan penyisaran di MTC, sekarang di IT Center," katanya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9569 seconds (0.1#10.140)