Bacaleg Partai Perindo Dian Mirza Sebut Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin Ideal

Rabu, 09 Agustus 2023 - 17:28 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Dian Mirza Sebut Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin Ideal
Bakal calon anggota legislatif (bacaleg) cantik asal Partai Perindo Dian Mirza mengatakan, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang lahir untuk menjadi pemimpin. Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden Partai Perindo Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok siswa yang baik serta berprestasi saat masih duduk di bangku sekolah. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang gurunya di SMA 1 BOPKRI, Yogyakarta, Rustri.

Menanggapi hal ini, bakal calon anggota legislatif (bacaleg) cantik asal Partai Perindo Dian Mirza mengatakan, Ganjar merupakan sosok yang lahir untuk menjadi pemimpin. Ganjar memiliki kriteria sebagai seorang pemimpin ideal dengan kecerdasan intelektual dan emosionalnya.

"Sosok Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, memiliki dua kriteria tersebut," kata Dian kepada wartawan, Rabu (9/8/2023).





Dian Mirza yang merupakan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dari Partai Perindo yang meliputi Jakarta Barat A (Kecamatan Tambora, Cengkareng, Kalideres) itu mengatakan, karakter Ganjar tersebut cocok untuk memimpin Indonesia.

Dian mencontohkan, saat memimpin sebagai Gubernur Jawa Tengah, Ganjar mampu melaksanakan tanggung jawabnya secara baik. Ganjar juga dikenal cepat dalam mengambil kebijakan strategis.

"Selain itu, Ganjar juga memilki kecerdasan emosional yang mampu menerapkan pengetahuan yang dimiliki dengan tepat, sehingga mereka dapat menghindari semua hal negatif/buruk karena mereka tahu dampak dan konsekuensi yang akan diterima," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini, Rustri guru Ganjar saat masih di SMA 1 BOPKRI, Yogyakarta, mengenang sosok Ganjar sebagai anak yang baik. Ganjar juga dinilai Rustri termasuk siswa yang cerdas di kelasnya.

"Ganjar itu anteng, pinter kalau saya tanya selalu bisa jawab. Saya dulu pas ngajar selalu saya tanya satu-satu pelajaran yang sudah lalu," katanya, di acara reuni akbar alumni SMA 1 BOPKRI Yogyakarta, Jumat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)