Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Cabean

Selasa, 17 Januari 2017 - 14:52 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Cabean
Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Cabean
A A A
DEMAK - Mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Cabean, Demak, Jawa Tengah. Kuat dugaan korban tewas akibat hanyut dan terseret arus sungai yang meluap setelah hujan deras beberapa hari terakhir.

"Informasinya tadi berawal dari warga yang melihat sosok mayat di sungai. Lalu anggota polisi yang menerima segera ke lokasI untuk melakukan pengecekan sekaligus evakuasi mayat," kata Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Selasa (17/1/2017).

Dengan dibantu warga sekitar, polisi berhasil mengangkat jenazah pria itu ke tepi sungai. Kondisi mayat sangat mengenaskan karena terdapat luka parah di kepala. Selanjutnya dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga Demak untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Hasil pemeriksaan sementara kulit kepala bagian atas dan belakang terkelupas tak beraturan. Kuat dugaan luka itu bukan akibat penganiayaan melainkan kulit kepala terkelupas karena terlalu lama terendam di air dan juga bisa akibat terkena benturan benda-benda keras di sepanjang aliran sungai," jelasnya.

Polisi masih menyelidiki kasus penemuan mayat tanpa identitas tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya juga diimbau segera melapor ke Polres Demak atau aparat polisi terdekat.

"Dugaan sementara bahwa mayat tersebut merupakan korban meninggal karena hanyut terseret aliran sungai yang deres karena pada malam harinya banjir. Jika ada warga yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi polisi untuk mencocokkan identitas korban," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)