Brian McIntyre: Saat Terbaik Kalahkan Terence Crawford di Kelas 66,6 Kg!

Rabu, 09 Agustus 2023 - 08:41 WIB
loading...
Brian McIntyre: Saat Terbaik Kalahkan Terence Crawford di Kelas 66,6 Kg!
Brian McIntyre: Saat Terbaik Kalahkan Terence Crawford di Kelas 66,6 Kg!/Boxing Scene
A A A
Pelatih lama Terence Crawford Brian McIntyre membuka rahasia untuk mengalahkan mantan anak asuhnya tersebut adalah saat ini di kelas 66,6 kilogram. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Brian McIntyre berpendapat bahwa kesempatan terbaik bagi Errol Spence dan rival lainnya, untuk mengalahkan Crawford saat Bud --panggilan Terence Crawford --adalah di kelas welter 66,6 kg.

"Mereka membiarkannya bertambah berat," kata Brian McIntyre kepada FightHype.com. "Saat kami mendominasi kelas 63,5 kg, tidak ada lagi yang dapat dilakukan di kelas 63,5 kg, jadi kami harus naik ke 66,6 kg. Kami tidak harus melakukannya, namun kami melakukannya karena kami ingin dan menantang diri kami sendiri,''jelas McIntyre.



Brian McIntyre mengingatkan kepada petinju pesaing Crawford untuk tidak mencari alasan lain menghindari Bud. ''Jadi, saat mereka (para petinju dengan berat badan 66,6 kilogram teratas) terus berlari dan berlari dan berlari dan terus mencari-cari alasan untuk diri mereka sendiri, 'Anda berada di sisi lain,' 'Anda tidak melakukan ini,' ia tidak melakukan apa-apa selain bertumbuh sebagai seorang pria. Anda tahu apa yang saya katakan?,"tanya McIntyre.

Jika Crawford naik ke kelas middleweight junior, McIntyre mengeluarkan peringatan bagi para penantang di kelas 69,8 kg - dan mungkin sebuah peringatan terselubung bagi sang juara tak terbantahkan saat ini, Jermell Charlo.
"Jadi, saat ia naik ke divisi itu, ia dapat naik ke 69,8 kg," kata McIntyre. "Jika mereka melakukan hal yang sama pada 69,8 kg (dan membuat Crawford menunggu), dia akan berakhir dengan melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan pada 66,6 kg. Saya jamin itu."

Sukses Crawford menjadi juara kelas welter tak terbantahkan sebagai jawaban atas kritik kepadanya yang mengejeknya terlalu kecil untuk bersaing dengan para petarung elite di kelas 66,6 kg. Namun, pria asal Omaha, Nebraska ini mematahkan kritik tersebut pada Sabtu malam lalu di T-Mobile Arena, Las Vegas, saat ia menghentikan perlawanan Errol Spence Jr. dalam sembilan ronde dalam sebuah penampilan yang dominan dan menjadi juara kelas welter yang tak terbantahkan.



Setelah pertarungan, Crawford berbicara tentang perasaannya yang merasa dibenarkan setelah, seperti yang ia katakan, "dikalahkan" oleh para petinju top di kelas 66,6 kg. Banyak dari mereka yang disejajarkan dengan Premier Boxing Champions, yang tidak hanya mendukung Spence namun juga mantan peraih gelar Keith Thurman dan Danny Garcia.

Sebelumnya dipromosikan oleh Top Rank dan kemudian berstatus sebagai agen bebas, Crawford menjalin kerja sama dengan PBC pada awal tahun ini untuk memungkinkan pertarungan dengan Spence. Sesuai dengan ketentuan perjanjian mereka, pihak yang kalah, Spence, memiliki hak untuk meminta pertarungan ulang dalam waktu singkat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0701 seconds (0.1#10.140)