alexa snippet

Bayi 11 Bulan Korban Tabrakan Kapal di Batam Akhirnya Tewas

Bayi 11 Bulan Korban Tabrakan Kapal di Batam Akhirnya Tewas
Febi bayi 11 bulan yang turut menjadi korban kapal pompong dan speedboat di Perairan Batam pada Jumat malam 13 Januari kemarin akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Otorita Batam. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BATAM - Febi bayi 11 bulan yang turut menjadi korban kapal pompong dan speedboat di Perairan Batam pada Jumat malam 13 Januari kemarin akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Otorita Batam, Sabtu pagi ini (14/1/2017). Febi tewas menyusul Ah Huat ibu kandungnya yang juga menjadi korban kapal tabrakan nahas tersebut.

Dengan menggunakan kapal pompong jenazah Febi bersama sang ibu langsung dibawa ke rumah duka di Pulau Belakang Padang. Febi menjadi korban tewas ke tiga setelah Jais dan Ah Huat.

Sementara Kepala Pos Kantor Pelabuhan Laut Pelabuhan Sekupang Raja Zulkifli mengatakan, kapal pompong yang ditumpangi para korban yang mengalami tabrakan tidak terdaftar sebagai sarana angkut untuk rute transportasi laut pulau-pulau sekitar sekupang.  

Sedangkan speedboat yang diduga membawa rokok ilegal tersebut menurut informasi sudah diamankan polisi di Pelabuhan Rakyat Tanjung Riau.

Seperti diberitakan sebelumnya kapal pompong yang ditumpangi Jais dan keluarganya bertabrakan dengan speedboat di Perairan Tanjung Riau, Batam.

Akibat kecelakaan laut tersebut tiga tewas sedangkan lima lainnya masih dirawat intensif di Rumah Sakit Otorita Batam.
 



(sms)
views: 8.026
loading gif
Top