Sophia Latjuba Ultah ke-53, Bersyukur Hidup Penuh Cinta

Selasa, 08 Agustus 2023 - 13:15 WIB
loading...
Sophia Latjuba Ultah ke-53, Bersyukur Hidup Penuh Cinta
Sophia Latjuba sedang merayakan ultah ke-53 hari ini. Pada momen pertambahan usianya ini, artis itu pun menuliskan rasa syukur dan bahagianya di Instagram. Foto/Instagram Sophia Latjuba
A A A
JAKARTA - Sophia Latjuba sedang merayakan ulang tahun (ultah) ke-53 hari ini, Selasa (8/8/2023). Pada momen pertambahan usianya ini, artis itu pun menuliskan rasa syukur dan bahagianya di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Sophia tampak membagikan foto dirinya sedang duduk di atas kasur. Menggunakan pakaian warna hitam, dan rambut panjangnya digerai, ibunda Eva Celia ini tampak baru bangun tidur.

"Bangun pagi ini merasa sangat bersyukur. Terima kasih semesta untuk satu tahun pengalaman dan pertemuan yang menakjubkan yang mengajari saya penerimaan, tujuan, kekuatan, kebijaksanaan, dan rahmat," tulis Shopia dikutip Selasa (8/8/2023).

Bintang film Comic 8: Casino Kings Part 1 ini tampak begitu bahagia di hari ulang tahunnya. Meski usianya sudah tak muda lagi, Sophia tetap terlihat awet muda dan tubuhnya langsing.



Sophia Latjuba Ultah ke-53, Bersyukur Hidup Penuh Cinta

Foto/Instagram Sophia Latjuba

Karena itu, sebagai bentuk rasa syukurnya, pemilik nama asli Sophia Inggriani Latjuba ini mengaku siap naik level untuk mencapai cita-cita dalam hidup.

"Hatiku dipenuhi dengan Cinta. Ini 8-8-8, sayang. Saatnya naik level!" tandasnya.

Postingan Shopa Latjuba ini langsung dikomentari netizen. Termasuk artis Tanah Air yang memberikan ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk mantan istri Indra Lesmana itu.

"Hbd beautiful soul," tulis Gading Marteen.



"Happy bday the sexiest woman alive," komentar Krisna Mukti.

"Happy bday Goddess, my immortal queen," kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)