alexa snippet

Korban Tewas Tabrakan Beruntun 2 di Antaranya Pasutri asal Pasuruan

Korban Tewas Tabrakan Beruntun 2 di Antaranya Pasutri asal Pasuruan
Kecelakaan beruntun belasan kendaraan di Jalan Purwodadi Pasuruan, Jumat (13/1/2017) menyebabkan empat tewas. Foto salah satu kendaraan yang terlibat tabrakan/KORAN SINDO/Arie Y
A+ A-
PASURUAN - Kecelakaan beruntun belasan kendaraan di Jalan Purwodadi – Pasuruan, Jumat (13/1/2017) menyebabkan empat tewas. Dimana dua korban tewas adalah pasangan suami istri Suyud dan Siana asal Purwosari – Pasuruan. (Baca: Tabrakan Beruntun Belasan Kendaraan, 4 Tewas di Lokasi)

Sementara dua korban tewas lainnya Abdul Muchid warga Kalipare Kabupaten Malang dan Suharni dari Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Untuk keperluan forensik keempat jenazah korban laka beruntun di Purwodadi Pasuruan Jumat sore dibawa ke instalasi forensik kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang.

Beberapa kerabat korban yang datang mengaku kesulitan mengenali korban karena kondisinya yang cukup mengenaskan. Namun Masudin salah satu kerabat memastikan keluarganya menjadi korban dari ciri-ciri pakaian yang digunakan dan identitas yang melekat. “Pakaian betul yang dikenakan saudara saya, tapi wajah sulit dikenali,” timpalnya.

Keempat korban ini akan segera diurus proses forensik dan menunggu keluarganya menjemput jenazah. Selain keempat korban tewas ini dalam kecelakaan yang melibatkan belasan kendaraan, dua truk, enam mobil dan tujuh sepeda motor ini juga mengakibatkan delapan orang korban luka dirawat di beberapa rumah sakit terpisah.



(sms)
views: 10.166
loading gif
Top