alexa snippet

Hendak Jemput Pacar, Rahmad Malah Dikeroyok Pemuda

Hendak Jemput Pacar, Rahmad Malah Dikeroyok Pemuda
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PALEMBANG - Niat hati hendak mengajak pacar, Rahmad Hidayat (23), Jalan Sukabangun II Perumahan Griya Buana Indah, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang malah menjadi korban pengeroyokan.

Malangnya lagi, pengeroyokan yang dialami korban tak jauh dari kediaman pacarnya berinisial AM di Jalan KM Asyik Lorong Wakaf, Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I.

Dalam laporannya di Polresta Palembang, korban menuturkan kejadian itu berlangsung saat dirinya sedang menunggu pacarnya di depan lorong tersebut.

Saat asyik menunggu, tiba-tiba korban dihampiri dua kawanan pelaku berinisial AY dan TK yang diketahui merupakan warga setempat.

Tanpa banyak bicara, kedua pelaku saat itu langsung menghantam kepala korban dengan tangan kosong sehingga korban pun terjatuh dari sepeda motornya.

"Saya tidak tahu dan tidak mempunyai masalah dengan mereka. Saat pacar saya datang menemui saya, tiba-tiba saya langsung dikeroyok pelaku," jelas korban.

Bahkan, kata korban, dirinya juga sempat dicekik dan diancam dengan menggunakan golok. "Mereka mengancam saya dengan golok. Mungkin salah satu mereka cemburu," tuturnya.

Meski mengaku sempat melakukan perlawanan, namun korban tetap mengalami sejumlah luka di tangan kanan dan bahu sebelah kiri, serta luka di belakang telinga kiri dan pergelangan tangan kirinya

"Sempat saya lawan sehingga golok mereka terlempar dan mengenai tangan saya," ucapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede mengatakan pihaknya sudah menerima laporan yang korban. Setelah melakukan pemeriksaan, pihaknya akan segera mendalaminya.
halaman ke-1 dari 2
views: 4.938
loading gif
Top