Bentrok Antarwarga, Dua Tertembak Peluru Nyasar, Satu Tewas

Jum'at, 13 Januari 2017 - 14:23 WIB
Bentrok Antarwarga, Dua Tertembak Peluru Nyasar, Satu Tewas
Bentrok Antarwarga, Dua Tertembak Peluru Nyasar, Satu Tewas
A A A
AMBON - Dua warga Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon, Maluku, tertembak peluru nyasar, saat terjadi bentrok antarwarga, di kawasan Puskemas Rizali, Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 03.00 WIB. Salah satu korban tertembak peluru nyasar, Ibnuh Kusuma (16), tewas, sedangkan korban lainnya, Yamin Sukur mengalami luka di lengan kiri.

Keterangan di lokasi kejadian, Ibnuh Kusuma tewas setelah pundak kirinya terkena peluru nyasar. Korban tertembak saat hendak membuang sampah tidak jauh dari lokasi bentrokan.

Korban sempat ditolong aparat kepolisian dan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tantui Ambon. Namun, setiba di rumah sakit, nyawa korban tidak tertolong lagi. Jenazah korban lalu dipulangkan dengan mobil ambulans, ke rumah duka di kawasan Jalan Jenderal Sudirman, Desa Batu Merah.

Setelah kejadian tersebut, warga Desa Batu Merah, sempat menutup akses jalan utama di kawasan tersebut. Aksi itu dilakukan sebagai bentuk tuntutan kepada pihak kepolisian, agar segera menangkap pelaku yang melepaskan tembakan sehingga mengenai korban.

Denny, ayah korban mengatakan, keluarga menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kematian anaknya ke pihak yang berwajib. Dia berharap pelaku penembakan segera ditangkap dan diadili. Terkait kasus ini, kepolisian belum memberikan keterangan secara resmi.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7352 seconds (0.1#10.140)