Wali Kota Bandung Mulai Membaik, Kemungkinan Besok Pulang

Rabu, 11 Januari 2017 - 22:35 WIB
Wali Kota Bandung Mulai Membaik, Kemungkinan Besok Pulang
Wali Kota Bandung Mulai Membaik, Kemungkinan Besok Pulang
A A A
BANDUNG - Kondisi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mulai membaik, setelah sebelumnya masuk rumah sakit sejak Minggu (8/1/2017) lalu karena dinyatakan positif demam berdarah. Mengingat kondisi tersebut, Kamis (12/1/2017) rencana Emil -sapaan Akrabnya- direncanakan pulang atau keluar dari rumah sakit.

"Besok pulang, Insyallah besok," Kata Kabag Humas Pemerintah Kota Bandung Yayan Ahmad Briliana yang ditemui di Rumah Sakit Santosa, Jalan Kebon Jati, Rabu (11/1/2017).

Dikatakan kondisi Emil saat ini mulai membaik, hanya masih dalam pemulihan. "Udah baikan, Trombositnya naik lagi, demamnya udah mulai berkurang," katanya.

Sementara itu, Rabu sore sekitar 17.00 WIB, Kepala Biro KORAN SINDO Jawa Barat, Khusnul Huda bersama Kolega KORAN SINDO Jabar berkesempatan menjenguk Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di RS Santosa, tepatnya di Lantai 8, ruang 831.

Sebelum memasuki ruangan tampak kolega dan pegawai Pemerintahan Kota Bandung tengah menunggu di luar ruangan, lantaran pembesuk dibatasi. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya KORAN SINDO diperkenankan masuk setelah pembesuk lainnya keluar.

Ketika masuk kami telah disambut Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya. Di dalam ruang 3x5 itu terdapat sofa di kanannya dan di kiri sebuah tempat tidur, diatasnya Kang Emil masih terkulai lemas berbaring dengan selang infusan yang masih tertancap di lengan kanannya. Meski dalam keadaan lemas, Emil tetap menebarkan senyumnya menyambut hangat tamu yang menjenguknya.

Dibalik kaca mata hitam yang dikenakanya, mata Emil masih terlihat sayu. Namun begitu pria yang memiliki rasa humor ini masih saja melontarkan candaan yang membuat pembesuk tertawa. Hal itu pun yang membuat kondisi ruangan menjadi cair.

"Gatau ini teh nyamuknya dimana, saya juga kan suka keliling, kadang mantau selokan. Ini nyamuknya ga lewat jalur protokol heula," candanya.

Emil mengaku saat ini kondisinya sudah mulai membaik, hanya saja dia masih membutuhkan istirahat untuk memulihkan kondisi tubuhnya.

"Alhamdulilah. Masih sedikit harus istrahat. Tapi mudah-mudahan Bandung aman," katanya kepada salah seorang pembesuk.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6677 seconds (0.1#10.140)