alexa snippet

Diduga Dibunuh Nenek dan Cucu Tewas Mengenaskan

Diduga Dibunuh Nenek dan Cucu Tewas Mengenaskan
Nenek dan cucu ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Desa Kali Kabong RT02/RW01, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Rabu (11/1/2017) siang. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
PURBALINGGA - Nenek dan cucu ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, di Desa Kali Kabong RT02/RW01, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Rabu (11/1/2017) siang. Mereka menderita luka gorok di leher. Korban bernama Eti Sularti (65) dan Hanani S Hendrian (24). Korban ditemukan tewas sekira pukul 12.30 WIB.

Informasi dihimpun, tidak ditemukan barang-barang milik korban yang hilang. Penyelidikan pertama juga tidak ditemukan kerusakan di pintu maupun jendela rumahnya. Dua jenazah kemudian dibawa ke RS Margono Sukanto, Purwokerto, untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Purbalingga, AKBP Agus Setyawan, membenarkan adanya insiden itu. "Siang tadi, sekarang masih dalam penyelidikan," ungkap Agus saat dihubungi KORAN SINDO via ponsel.

Kepala Subdirektorat III/Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah, AKBP Nanang Haryono, mengungkapkan saat kejadian rumah korban dalam keadaan sepi.

"Tim Jatanras Polda Jawa Tengah turun ke TKP untuk membackup penyelidikan. Ada yang sudah kami curigai sebagai pelakunya, ini masih penyelidikan. Doakan saja, mudah-mudahan cepat tertangkap," tandas Nanang. 



(sms)
views: 7.435
loading gif
Top