alexa snippet

Curi Burung Dara, Dua Pemuda Dihajar Warga

Curi Burung Dara, Dua Pemuda Dihajar Warga
Curi Burung Dara, Dua Pemuda Dihajar Warga
A+ A-
PRINGSEWU - Dua orang pelaku pencurian burung dara, DS (21) dan HS (21) dihajar warga Pekon Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Akibatnya, kedua pelaku mengalami luka di bagian muka dan badan.

Menurut Kapolsek Gadingrejo AKP Sarwani, kedua pelaku telah melakukan pencurian sebanyak empat kali di Pekon Tambahrejo. "Dua kali berhasil mengambil burung dara milik korban dan dua kali tidak berhasil karena ketahuan pemiliknya," ujarnya, Selasa (10/1/2017).

Terakhir, pelaku berusaha melakukan pencurian burung dara di rumah C Ruswanto, namun tidak jadi karena ketahuan oleh pemilik rumah. Karena mengancam pemilik rumah dengan pisau, kedua pelaku akhirnya 'dilepaskan'.

Namun, pemilik rumah tak mau begitu saja pelaku bebas. Bersama warga Pekon Tambahrejo lainnya, pemilik rumah mencari kedua pelaku yang tinggal menumpang di sebuah rumah kontrakan. Keduanya diinterogasi dan akhirnya mengakui beberapa kali mengambil burung dara.

Pelaku lalu hendak dibawa ke Polsek Gadingrejo. Saat pelaku digiring ke mobil patroli, warga yang emosi menghajar kedua pelaku. Aksi main hakim warga itu dapat dihentikan petugas. Kedua pelaku mengalami luka di bagian muka dan wajah.
 
Kini, kedua pelaku ditahan di Polsek Gadingrejo untuk penyidikan lebih lanjut.



(zik)
views: 2.330
loading gif
Top