Bonek Banjiri Jalur Pantura Demak

Senin, 09 Januari 2017 - 11:54 WIB
Bonek Banjiri Jalur Pantura Demak
Bonek Banjiri Jalur Pantura Demak
A A A
DEMAK - Ratusan suporter klub Persebaya, Bonek, membanjiri jalur Pantura, Demak, Jawa Tengah seusai mengawal Kongres PSSI di Bandung, Jawa Barat. Mereka menempuh perjalanan panjang dari Bandung menuju Surabaya, menggunakan armada yang disediakan polisi secara estafet.

"Jumlahnya banyak sekali yang masuk wilayah Demak. Kita melakukan pengawalan dan menyediakan truk trailer untuk mengangkut mereka. Jadi mulai dari perbatasan Semarang-Demak hingga Demak-Kudus kita lakukan penjagaan," kata Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Senin (9/1/2017).

Menurutnya, pengawalan itu untuk mencegah aksi anarkis yang mungkin terjadi. Apalagi, rombongan suporter yang mengenakan kaus berwarna hijau itu tidak menggunakan armada sendiri. Mereka menumpang dari satu kendaraan ke kendaraan lainnya.

"Semoga saja perjalanan mereka lancar dan wilayah Demak tetap aman. Kita dorong mereka untuk berkumpul dan naik armada yang disediakan polisi, agar mudah memantaunya. Ini tak hanya untuk menjamin keselamatan Bonek-Bonek itu tetapi juga keamanan warga yang dilintasi," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)