Coba Wahana Seluncur, Remaja di Gowa Tewas Tenggelam

Senin, 09 Januari 2017 - 04:02 WIB
Coba Wahana Seluncur, Remaja di Gowa Tewas Tenggelam
Coba Wahana Seluncur, Remaja di Gowa Tewas Tenggelam
A A A
SUNGGUMINASA - Arif remaja berusia 18 tahun warga Desa Paraikatte, Kecamatan Bajeng, Gowa, Sulawesi Selatan, Minggu sore (8/1/2017) ditemukan tewas oleh pengunjung lain di Wisata Kolam Permandian Sileo yang tak jauh dari rumah korban. Korban diduga tak bisa berenang dan tenggelam.

Sebelumnya korban berusaha diselamatkan oleh pengunjung lain namun karena diduga terlambat diberikan pertolongan nyawa korban akhirnya tidak bisa tertolong.

Peristiwa tersebut terjadi Minggu sore (8/1/2017) saat korban bersama sejumlah teman sekolahnya memanfaatkan hari terakhir libur panjang untuk berwisata di kolam permandian.

Menurut informasi korban dipaksa mencoba meluncur dari wahana seluncur yang memiliki ketinggian 7 meter sehingga akhirnya tenggelam.

Menurut Syamsul Daeng Bani orang tua korban, Arif baru diketahui tewas setelah salah seorang teman sekolah korban melaporkan peristiwa tersebut melalui telephone selulernya.

Guna proses penyelidikan petugas Polsek Bajeng Kabupaten Gowa kini telah memeriksa sejumlah teman sekolah korban yang ada di lokasi permandian sebagai saksi.

Peristiwa tewasnya Arif kini masih dalam penanganan petugas Polsek Bajeng apakah korban tewas karena kelalaian temannya atau korban murni tewas karena tenggelam.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7582 seconds (0.1#10.140)