alexa snippet

Tiga Bonek Tewas Pesta Miras saat Hendak ke Kongres PSSI

Tiga Bonek Tewas Pesta Miras saat Hendak ke Kongres PSSI
Tiga orang Bonek yang hendak ke kongres PSSI di Bandung tewas setelah menggelar pesta miras di Subang, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2017). Foto korban tewas di RSUD Ciereng Subang/Ist
A+ A-
SUBANG - Tiga orang suporter sepakbola Persebaya (Bonek) yang hendak ke kongres PSSI di Bandung tewas setelah menggelar pesta miras di Subang, Jawa Barat, Sabtu (7/1/2017). Sementara empat rekannya hingga kini masih mendapatkan perawatan di RSUD Ciereng Subang, bahkan salah satunya hingga kini masih kritis. (Baca juga: Ribuan Bonek Hijaukan Kota Bandung)

Tiga korban tewas adalah Brian Adam Firdaus (17), Rudi (23) dan Hasrul Al Foka (22). Ketiganya merupakan warga Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.
 
Sementara empat rekan lainnya yang dirawat yaitu Nasif, Anton, Adot dan Wawan masih mendapatkan perawatan di Ruang Tindakan RSUD Ciereng Subang.
 
Menurut salah satu korban yang ikut pesta miras Aditya, dirinya bersama 20 rekannya berangkat dari Sidoarjo tujuan Bandung untuk mengawal kongres PSSI. Namun ketika sampai Subang mereka menggelar dulu pesta miras oplosan yaitu dengan alkohol 70% dicampur dengan air kelapa.

Hingga kini pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan terkait tewasnya tiga suporter Persebaya ini semua korban masih berada di RSUD Subang.



(sms)
views: 8.889
loading gif
Top