alexa snippet

Dua Hari Dicari, Suwardi Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon Jati

Dua Hari Dicari, Suwardi Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon Jati
Dua Hari Dicari, Suwardi Ditemukan Tewas Tertimpa Pohon Jati
A+ A-
SEMARANG - Dua hari dicari, seorang warga bernama Suwardi (56), warga Palebon Tengah, Kelurahan Palebon, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah, ditemukan tewas tertimpa pohon jati, Kamis (5/1/2017).

Korban ditemukan pukul 07.30 WIB. Posisinya telungkup, tertimpa sebatang pohon jati panjang 10 meter dan diameter 60 cm.

Informasi yang dihimpun, pada Selasa (3/1/2017) korban berbincang dengan saudaranya bernama Tumini (66), untuk meminta kayu jati. Tumini mempersilakan menebang sendiri pohon jati di kebun miliknya.

"Pagi tadi, istri korban tanya ke Tumini, suaminya tidak pulang dua hari ini," ungkap Kepala Unit Reskrim Polsek Pedurungan AKP Ali Santoso.

Saat ditelusuri, ternyata korban sudah tewas di kebun jati itu. Aparat Polsek Pedurungan mendatangi TKP dan melakukan serangkaian penyelidikan TKP.

Kapolsek Pedurungan Kompol Sugiyatmo menyebut tidak ditemukan tanda bekas kekerasan penganiayaan di tubuh jenazah.

"Dugaannya saat menarik (pohon jati yang ditebang) menggunakan tali, korban terpeleset dan jatuh tertimpa pohon. Kondisi kebun licin karena hujan," jelasnya.

Korban menderita luka berat di kepala dan punggung. Jenazah korban langsung dimakamkan sesuai permintaan pihak keluarga.



(zik)
views: 3.377
loading gif
Top