alexa snippet

Pergoki Istri dan Pria Lain di Rumah, Martinus Tebaskan Parang

Pergoki Istri dan Pria Lain di Rumah, Martinus Tebaskan Parang
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KUPANG - Diduga cemburu saat mendapati istrinya bernama Yofita Nona Mince (40) bersama seorang pria bernama Rian di rumahnya, Martinus Nong naik pitam dan menebas Rian menggunakan parang.

Akibatnya, tangan kanan Rian nyaris putus karena menangkis sabetan parang Martinus. Beruntung saat kejadian para tetangga berdatangan ke lokasi dan membawa Rian ke rumah sakit. Sementara Martinus memilih kabur.

Rita, seorang saksi mata menyebutkan, sebelum kejadian itu, dirinya melihat korban sedang duduk bersama Yovita di ruang tamu keluarga. Tiba-tiba datang Martinus membawa sebilah parang dan menebas korban.

"Pelaku langsung mengarahkan parang ke tubuh korban satu kali saja dan mengenai lengan bagian kanan, sehingga korban mengalami luka robek dan nyaris putus," ujarnya

Tak berselang lama usai kejadian itu, Yofita, warga Lorong Ayam Tambak Garam tepatnya di RT/RW 013/04 Kelurahan Kota Uneng, Kecamatan Alok mendatangi kantor Polisi dan melaporkan nasib yang dialaminya.

Atas laporan itu, kini anggota kepolisian dari Polsek Alok sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan termasuk meminta keterangan dari tiga orang saksi yakni Yovita dan dua orang anaknya.



(nag)
views: 30.342
loading gif
Top