alexa snippet

Pengendara Byson Tewas Terlindas Truk Gandeng

Pengendara Byson Tewas Terlindas Truk Gandeng
Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
DEMAK - Muhammad Nur Ardiyanto (32), warga Desa Gajah, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, tewas setelah terlindas truk gandeng di depan Mapolres Demak, Selasa (3/1/2017). Korban tewas dalam perjalanan menuju RSUD Sunan Kalijaga karena luka di bagian dada.

Kecelakaan tersebut bermula saat korban mengendarai Yamaha Byson H 6217 YN dari arah timur kehilangan konsentrasi dan menyerempet pengendara lain. Lantaran kehilangan kendali, korban oleng dan jatuh.

Nahas, korban beserta motornya terlindas truk gandeng H 1415 PH, yang dikemudikan Suyono (41), warga Kabupaten Kudus. Korban mengalami luka parah di bagian dada. Korban meninggal dalam perjalanan menuju RSUD Sunan Kalijaga.

"Saya tidak dapat menghentikan laju truk dengan cepat, karena saya tidak menduga kalau ada pengendara jatuh," kata Suyono, sopir truk gandeng.

Kasat Lantas Polres Demak AKP Umbar Wijaya menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan olah TKP sekaligus meminta keterangan sejumlah saksi. "Kasus kecelakaan ini dalam penanganan kami. Beberapa saksi telah kami periksa," tandasnya.



(zik)
views: 5.742
loading gif
Top