Hasil Liga 1: Persib Bandung dan Bali United Mandul, Kedua Tim Berbagi Angka

Kamis, 03 Agustus 2023 - 21:37 WIB
loading...
Hasil Liga 1: Persib Bandung dan Bali United Mandul, Kedua Tim Berbagi Angka
Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra (ketiga kanan) berusaha mengoper bola melewati pesepak bola Bali United Novri Setiawan (kedua kanan). ANTARA FOTO/Novrian Arbi/hp.
A A A
BANDUNG - Laga sengit pekan ke-6 Liga 1 2023-2024 antara Persib Bandung melawan Bali United berakhir tanpa gol. Kedua tim sama-sama harus puas berbagi angka.

Duel antara Persib Bandung dan Bali United digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Kamis (3/8/2023) malam WIB. Bermain di kandang memberikan keuntungan bagi Persib.

Meskipun menjadi tim tamu, Bali United tampil menekan Persib di awal babak pertama. Serdadu Tridatu berhasil menciptakan peluang emas pada menit ke-7.

Lihat Foto: Persib Bandung Ditahan Imbang Bali United 0-0

Bek sayap Persib, Edo Febriansah, mengirimkan backpass yang riskan ke arah kiper, hampir membuat winger Bali United, M. Rahmat, berhasil mencuri gol. Namun, kiper Persib Fitrul Dwi Rustapa berhasil mengamankan bola.

Persib sendiri mendapatkan peluang pada menit ke-21. Beckham Putra berhasil melewati pertahanan Bali United dan memberikan umpan ke depan gawang lawan. Sayangnya, usaha tersebut tidak berbuah gol karena tembakan dari striker Persib, David da Silva, belum membuahkan hasil.

Bali United terus menekan, namun tidak satu pun peluang mereka berhasil mengoyak jala gawang. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Persib kembali mengambil inisiatif menyerang di awal babak kedua. Pada menit ke-51, tim Si Pangeran Biru ini memiliki peluang emas. Ezra Walian mendapat ruang tembak di kotak penalti lawan, namun sayangnya tembakannya melambung di atas gawang Bali United.

Sekali lagi, Persib mendapat kesempatan pada menit ke-60 melalui serangan balik yang cepat. Ciro Alves berhasil masuk ke kotak penalti lawan dan memberikan umpan kepada David da Silva. Namun, eksekusi dari striker Brasil ini tidak membuahkan hasil yang diharapkan.

Pada menit ke-70, giliran Persib yang mendapat peluang lewat sepak pojok. Alberto Rodriguez berhasil mengarahkan sundulan keras ke gawang lawan. Namun, penjaga gawang Bali United, Adilson Maringa, berhasil mengamankan bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)